Misteri Penglaris yang Benar-benar Ada Dalam Kehidupan Manusia

Hiburan —Sabtu, 22 May 2021 16:08
    Bagikan  
Misteri Penglaris yang Benar-benar Ada Dalam Kehidupan Manusia
Penglaris yang benar-benar ada dalam kehidupan manusia dan masyarakat percaya bahwa dengan penglaris bisa membuat dagangannya laris (foto:pintrest)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Mitos ataupun fakta pada kenyataannya penglaris masih banyak diperbincangkan masyarakat. Sebagian masyarakat percaya bahwa dagangannya bisa habis dan untuk besar dengan cara yang instan.

Sesuatu yang kita tanam itulah yang akan kita dapatkan. Seperti halnya penglaris, kita sama saja sedang bekerja sama dengan makhluk lain. Apakah kamu pernah berfikir atau merasakan ketika kamu makan makanan yang kamu pesan ditempatnya jauh lebih nikmat rasanya dibandingkan dibawa ke rumah?.

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Mine Episode 5 Sub Indo, Ibu Ha Joon yang Sesungguhnya

Penglaris biasanya berupa jimat benda tertentu yang dipercaya memiliki energy yang berbeda. Jimat penglaris dagangan merupakan sarana spiritual yang di guanakan agar dagangannya cepat laku bahkan hingga memiliki pelanggan setia.

Sesungguhnya dalam ajaran agama islam itu dilarang dan jika ada orang yang melakukannya maka itu musyrik dia telah percaya kepada sesuatu selain Allah swt.

Baca juga: Berikut Beberapa Manfaat dari Tanaman Obat Bunga Turi

Penglaris dagangan ini biasaya dipercaya ketika kita pesan makan dan memakannya disitu ada makhluk lain yang datang kepada kita dan meludahi makanan yang kita makan.

Baca juga: Misteri Penglaris yang Benar-benar Ada Dalam Kehidupan Manusia

Itulah kenapa kita harus membaca doa sebelum makan. Agar kita dijauhkan dengan makhluk yang menghampiri kita ketika kita sedang makan.

Baca juga: Gencatan Senjata, Israel dan Palestina Saling Klaim Menang

Kita lahir di zaman dimana ada internet, walaupun banyak yang membuka took di internet disisi lain ada yang masih melakukan hal spiritual tersebut.

Baca juga: Leonard Kleinrock, Penemu Internet Pertama Kali

Ketika meminta bantuan kepada makhluk lain tentunya harus ada timbal balik dari mereka. Timbal baliknya seperti kita harus memberi makan mereka bahkan kematian sebagai bayaran untuk mereka.

Jika kita telah meninggal, kita belum memutuskan perjanjian itu maka seterusnya kita akan terkait dalam perjanjian spiritual itu.

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait