Drama Korea Mouse Ep 20 Full Sub Indo, Akhir dari Seorang Monster

Hiburan —Jumat, 21 May 2021 15:32
    Bagikan  
Drama Korea  Mouse Ep 20 Full Sub Indo, Akhir dari Seorang Monster
Drama Korea Mouse Ep 20 Full Sub Indo, Akhir dari Seorang Monster/ ist

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea  Mouse menceritakan tentang seorang petugas polisi yang ternyata psikoPAT yaitu Jung ba Reum yang selama ini menyembunyikan identitasnya sebagai seorang pemuda yang baik, sopan dan ramah.

Semua orang mengira bahwa pelkau pembunuh berantai adalh Song Yo Han anak dari Seo Ho Joo, masih belum terpecahakan teka-teki yang sebenarnya bagaimana Jung BaReum adalah putra Seo Ho Joon.

Dalam Epsiode kali Mouse 19 terbnongkar siapa pelaku pembunuhann berantai yang merupakan Ba Reum oleh Bong Yi. Karena ia melihat tanga goresan diatanganya.

Baca juga: Drama Korea Doom at Your Service Episode 2 Sub Indo, Tinggal Bersama Utusan Dewa

Namun Bong Yi dan KO Mochi masih mencari tahu lebih dalam apakah benar pembunuh berantai tersebut adalah Jung BA Reum

Dalam drama korea episode 20 ini semua rahasia akan terbongkar, tentang Jung Bae Reum yang merupaakan pengincar kepalas Seo Joon, Nona Park yang maish hdiup dan bagaiaman Dokter Lee bekerja.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 22 Mei 2021, Taurus dan Cancer Dapat Kejutan, Leo Hubungan Rumit

Jung Bae Reum akhirnya menyerahkan dirinya pada polisi dan menerima hukuman sumur hidup sampai mati, saat itu juga dokter lee ,Choi menyerahkan dirinya karena terlibat dalam pembunuhan.

Mereka juga membongkar sindikat OZ yang dipimpin oleh seorang perempuan yang merupakan sekertarier kepresidenan dengan tujuan mengesahkan RUU pengguguran kandungan dengan Gen Psikopat.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 21 Mei 2021, Cek Kejutan dan Cintamu Lengkap di Sini!

Ko Mochi dan Bong Yi yang menaruh rasa denda dan benci pada Jung Ba Reum tidak bisa membunuh Jung Bae Reum mereka sadar seorang piskopat seperti Ba Reum memeiliki rasa dan hati berkat Sung Yo Han.

Dengan keberadaan Ba Reum di cell penjara Ia juga membunuhbHan Seo Joon yang sebelumnya mengajak Jung BA Reum untuk bebas, namun Ba Reum bertekad untuk mengakhiri semuanya dengan kematian ayahnya.

Pada Akhirnya Jung Ba Reum menderita dengan rasa sakit dikapalanya bekas operasa otaknya dan meninggal duni di sebuah gereja ketika permohonanya pada Tuhan telah di kabulkan, bahwa dia bukan lagi seorang monster yang tidak memiliki perasan***RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 22 Mei 2021, Taurus dan Cancer Dapat Kejutan, Leo Hubungan Rumit

 

 


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait