Mau Jadi Titisan Ratu Horor Suzanna, Simak 9 Ritual yang Harus di Penuhi Berikut Ini!

Hiburan —Kamis, 20 May 2021 16:18
    Bagikan  
Mau Jadi Titisan Ratu Horor Suzanna, Simak 9 Ritual yang Harus di Penuhi Berikut Ini!
Mau Jadi Titisan Ratu Horor Suzanna, Simak 9 Ritual yang Harus di Penuhi Berikut Ini!/Youtube

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Siapa yang tidak mengenal almarhumah suzana, ratu Horor yang terkenal dengan film-film horornya sebagai kuntilanak dan Sundel Bolongnya.

Peranya dalam beberapa film horor yang membuat para penonton menjadi takut sudah dimulai sejak tahun 50 an, bukan hanya dalam dunia film dalam dunia nyata dirinya masih mendapatkan julukan sebagai Ratu Horor.

Predikat ratu horor pernah juga disematkan pada Almarhumah Julia peres saat dirinya di nobatkan menjadi titisan Suzana oleh suami Suzana Clif Sangra.

Selain mengunjungi makan suzana rupanya ada beberapa ritual hang harus dilakukan untuk menjadi titisan suzana, Nah berikut ini 9 ritual untuk menjadi Ratu Horor yag biasa dilakukan oleh Suzanna semasa hidupnya dahulu. .

Baca juga: Pasangan Video Mesum di Kolam Renang yang Viral di Media Sosial, Terancam Hukuman 2 Tahun

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 21 Mei 2021, Aries dan Leo Buat Keputusan, Capricorn Tunjukan Cinta

  1. memakan bunga melati sebanyak satu piring penuh. Suzanna selalu melakukan hal tersebut. Ritual ini masih dilakukan Suzanna setiap kali di lokasi syuting.

  2. Memegang ular. Dalam artian, seseorang tersebut harus bersahabat dengan ular. Di setiap filmnya, Suzanna selalu tampil bersama ular. Kabarnya selama syuting, 70 persen ular tersebut selalu berada di pelukan Suzanna.

  3. Memakai baju hijau di pantai Parangtritis selama semalam suntuk. Masyarakat percaya, jika mengenakan baju hijau di pantai Parangtritis maka orang tersebut akan tertimpa hal buruk.

  4. Puasa ngrowot. Puasa ini dilakukan dari subuh sampai maghrib. Saat sahur hanya boleh memakan buah-buahan yang sama.

  5. Puasa ngebleng. Jika seseorang melakukan puasa ngebleng artinya menghentikan segala aktifitas normal sehari-hari. Tidak boleh makan, minum, keluar dari rumah atau kamar selama 24 jam juga melakukan aktifitas seksual.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 21 Mei 2021, Aries dan Leo Buat Keputusan, Capricorn Tunjukan Cinta

Clif juga mengatakan Suzzana hanya memiliki waktu tidur yang singkat, tidak boleh ada satu cahaya pun yang menerangi kamar. Boleh meninggalkan kamar hanya untuk buang air saja.

Sayangnya ritual selanjutnya masih dirahasiakan Clift. Ia tak mau 9 ritual tersebut menjadi konsumsi publik.

"Kalau tahapan lainnya saya sudah persiapkan. Tetapi ini rahasia bagi umum dan tidak akan saya sampaikan ke media. Sudah saya siapkan ugo rampe-nya (perlengkapannya) segala," jelas Clift.

Clift pun membuka kesempatan untuk siapa saja yang ingin jadi titisan Suzanna dan siap memberikan ke 4 ritual lainya, bagaiamana kamu berminat menjadi titisan Suzanna?/RS


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait