Cara PDKT Seseorang Berdasarkan Zodiaknya, Cek Zodiakmu dan Gebetan Kamu!

Hiburan —Senin, 17 May 2021 15:57
    Bagikan  
Cara PDKT Seseorang Berdasarkan Zodiaknya, Cek Zodiakmu dan Gebetan Kamu!
Cara PDKT Seseorang Berdasarkan Zodiaknya, Cek Zodiakmu dan Gebetan Kamu!/ist

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Memiliki seseorang yang kita sayangi tentunya sangat membuat kita berbunga-bunga bahkan ingin memilikinya dan Bersama dirinya selamanya

Ada beberapa cara yang berbeda-beda yang dilakukan seseroang untuk mendekati pasanganya untuk mendapatkan perhatian atau meraih cintanya.

Dan ternyata cara mereka PDKT itu bisa diniali dari zodiac mereka loh, mau tahu seperti apa PDKT seseroang berdasarkan zodiac? Simak berikut ini.

  1. Aries

Aries adalah orang yang tegas, ia enggan mengulur waktu atau bahkan berbasa-basi, ia akan berterus terang jika menyuaki seseroanag dan jika orang tersebut tidak ada tanda-tanda ingin mengungkapan perasaanya berarti ia hanya ingin berteman denganmu.

  1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang paling menikmati masa PDKT. Benar-benar pelan tapi pasti. Taurus tak akan memberikan kelonggoran jika ia ingin membuat seseorang baper denganya, seperti penuh perjuangan ia akan melakukan berbagai cara untuk menunjukan betapa dia menginginkan kamu.

Baca juga: Viral Video Ibu-ibu Marahi Kurir Hingga Berkata Kasar Trending di Twitter


  1. Gemini

Berbeda dengan gemini, gemini lebih suka PDKT dengan cara yang anggun ia membuat lawan jenisnya untuk nyaman denganya seperti menemani dan mengobrol serta menghiburnya dan memberikan hal-hal yang lucu. Agar doi selalu tersenyum

  1. Cancer

Cancer akan menunjukan PDKT nya dengan memberikan apapun yang diinginkan gebetanya, selain itu ia akan mencari tahu banyak tentang gebetan untuk thu seperti apa dirinya

  1. Leo

Jika leo menyukai seseorang ia akan memuji habis-habisan gebetanya dan akan mengagung-agungkan dirinya, selain itu ia akan menunjukan betapa kamu sangat special untuk si Leo ini.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 18 Mei 2021, Leo dan Capricorn Raih Kesempatan, Scorprio Pengalaman Baru

  1. Virgo

Virgo adalah orang yang sulit jatuh cinta namun pandai membuat oranag jatuh cinta, jika ia PDKT makai a akan mencari tahu terlebih dahulu tentang kamu jika ia merasa yakin makai a akan memuji atau bahkan selalu ada untukmu dan mengusahakan apapun untukmu.

  1. Libra

Libra ini memang agak menyebalkan ketika PDKT dengan seseroang, ia bahkan rela mengekor padamu dan melakukan hal-hal yang tak terduga demi mendapatkan cintamu.

  1. Scorpio

Dia paling jago menggali rahasia kamu, pertanyaan-pertanyaannya selalu menjebak. Dan karena itu juga kamu jadi merasa aman kemudian nyaman bercerita dengannya. Scorpio memang seobsesif itu saat PDKT.

  1. Capricorn

Meski sering menunjukan perhatian yang lebih untuk porang lain namun zodiac ini dalam urusan cinta juga bukan orang yang bertele-tele dan akan berbicara secara langsung apakah diirnya suka atau tidak denganmu

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 17 Mei 2021, Keberuntungan Cinta dan Karier Lengkap Di Sini

  1. Aquarius

Aquarius adalah orang yang penuh pertimbangan, itu yang membuat dirinya akan benar-benar menilai apakah dia akan terus melanjutkan menyukaimu atau tidak jika sudah yakin maka ia akan melakukan segalaa cara untuk mengambil hatimu

  1. Pisces

Pisces dalam PDKT akan lebih suka memberi kode-kode dan mengisayaratkan perasaanya dan jika dibalas makai a akan gencar untuk lebih mendekatimu.

  1. Sagitarius

Sagitarius bis menjadi orang yang sangat perhatian untukmu eketika ia sudah muali tertarik denganmu, dia juga akan menjadi orang yang paling dibutuhkan ketika kamu menginginkan seseorang berada disiisihnya.

Itulah Cara Zodiak PDKT dengan seseroang/RS


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait