Viral Video Ibu-ibu Marahi Kurir Hingga Berkata Kasar Trending di Twitter

Hiburan —Senin, 17 May 2021 13:12
    Bagikan  
Viral Video Ibu-ibu Marahi Kurir Hingga Berkata Kasar Trending di Twitter
Viral Video Ibu-ibu Marahi Kurir Hingga Berkata Kasar Trending di Twitter/twitter

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Media sosial  dihebohkan dengan video yang memperlihatkan kemarahan perempuan paruh baya kepada seorang kurir. Video yang diunggah pada Sabtu, 15 Mei 2021, ini viral dan menyita perhatian warganet.

video rtersebut di bagikan akun @bukuakik di Twitter yang membagikan video tersebut. “Sabar banget bung kurir,” tulisnya di platform media sosial itu, seperti dikutip pada Minggu (16/5).

Seorang ibu tersebut membeli barang itu dengan metode COD atau melakukan pembayaran secara langsung di tempat setelah pesanan dari kurir diterima oleh pembeli. Namun, sebelum barang dibayar.

Dalam video tersebut, tampak perempuan bergamis kuning sedang memaki-maki seorang kurir lantaran barang yang dibelinya di e-commerce tidak sesuai. Kata-kata kasar pun dilontarkan sang ibu kepada kurir yang telah mengantarkan barangnya.

 “Ini kalau sobek, elu yang gue injek di sini,” kata perempuan tersebut

Baca juga: Dibutuhkan Segera, Lowongan Kerja Video Editor Media Berita Online

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Riki Semakin Gencar Balas Dendam Elsa Semakin Terancam

“Kalau ini sobek, elu yang gue matiin,” lanjutnya

Perempuan itu lalu diminta membungkus kembali paketnya oleh sang kurir seperti semula, namun dia kembali mengamuk karena barang yang diterima tidak sesuai ekspektasinya.

“Ini bukan karena packing-nya, ini barangnya enggak sesuai,”

Kata seorang perempuan yang lebih muda yang juga ikut memerahi sang kurir.

Bahkan perempuan itu sering kali mengucap kata kasar berkali-kali, meski si kurir telah menjelaskan bahwa barang yang tidak sesuai bukanlah tanggung jawabnya melainkan penjual.

Tak sampai satu hari diunggah, video ini langsung mendapatkan ribuan tanggapan netizen. Mereka kesal dengan aksi ibu tersebut yang langsung memaki-maki sang kurir apalagi dengan kata-kata kasar yang bahkan membuat netizen naik darah.


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait