Link Streaming Drama Korea Mine Episode 4 Sub Indo, Hi Soo Versus Kang Je Kyeong

Hiburan —Minggu, 16 May 2021 15:56
    Bagikan  
Link Streaming Drama Korea Mine Episode 4 Sub Indo, Hi Soo Versus Kang Je Kyeong
Link Streaming Drama Korea Mine Episode 4 Sub Indo, Hi Soo Versus Kang Je Kyeong /Twitter

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea "Mine" bercerita tentang dua perempuan crazy rich yang datang dari keluarga konglomerat. Mengutip dari siaran pers Netflix,

cerita keduanya akan berfokus pada usaha mereka mencari arti kebahagiaan sesungguhnya dan merebut kembali sesuatu yang menjadi milik mereka.

Dalamm episode sebelumnya menceritakan Menantu pertama dalam kisah ini adalah Jung Seo-hyun (Kim Seo-hyung) yang menikah dengan sang putra sulung Han Jin-ho (Park Hyuk-kwon). Hubungan keduanya tak terlalu mesra.

Menantu kedua adalah Seo Hi-soo (Lee Bo-young) yang menikah dengan anak bungsu Han Ji-yong (Lee Hyun-wook). Mereka adalah pasangan yang sempurna. Hi-soo menjadi ibu tiri yang menyayangi putra mereka Han Ha-joon (Jung Hyeon-jun).

Dalam drama korea mine episode 3 sebelumnya menampilkan Hi Soo yang sangat tertekan ketika Ha Joon tahu bahwa ia adalah ibu palsunya dan bukan merupakan ibu kandungnya.

Ditambah Kang Je Kyong yang seolah menghasut HA Joon dan mendekati Ha Joon untuk lebih membuat dirinya nyaman dengan Ha joon dan menyingkirkan Hi Soo.

Baca juga: Dibuka Lowongan Kerja Digital Media Online Staff Untuk Beberapa Posisi, Cek Berikut Ini

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Kocaknya Aldebaran Turuti Ngidamnya Andin

Dalam drama korea Episode 4 ini masih seputar Kang Je kyeong yang semakin agresif menunjukan kuasanya pada Hi Soo dan orang-orang disekitarnya. Bukan hanya mendekati Ha Joon namun ia berusaha mendekati Han Jin Young.

Peperasangan anatara keduanya mulai terlihat jelas, bahkan Hi Soo berniat mengusir Kang Je Kyeong dari rumahnya.

Namun Ha Joon dan Jin Young sepertinya enggan dan ingin mempertahankan keberadaanya dirumah tersebut.

Sementara itu Kim Seo Hyun yang tergila-gila dengan asisten rumah tangganya juga semakin diketahui oleh ibu tirinya dan beberapa asisten rumah tangga lainya.

Seperti apa kerumitan dan teka-teki mereka dalam drama Mine selanjutnya? Saksikan selengkapnya drama ini di Link Streaming Drakor Mine episode 3 dan nantikan keteganganya/RS


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait