Sinopsis Drama Korea Voice 4, Aksi Lee Ha Na dan Song Seung Heon dalam Panggilan Darurat

Hiburan —Sabtu, 15 May 2021 15:42
    Bagikan  
Sinopsis Drama Korea Voice 4, Aksi Lee Ha Na dan Song Seung Heon dalam Panggilan Darurat
Sinopsis Drama Korea Voice 4, Aksi Lee Ha Na dan Song Seung Heon dalam Panggilan Darurat/twitter

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea Voice 4 tayang perdana pada 12 Juni 2021. Drama ini disutradarai oleh Shin Yong Hwi dan naskah ditulis oleh Ma Jin Won yang sebelumnya sukses menulis Voice hingga memiliki sekualnya.

Drama Korea  Voice 4 dibintangi oleh dua aktor veteran Korea, Song Seung Heon dan Lee Ha Na. Mengusung genre action, misteri, dan thriller, drama ini fokus pada kisah Kang Kwon-Joo

Direktur karismatik Pusat Laporan Kejahatan yang menderita PTSD sejak kehilangan dua mitranya selama misi sebelumnya, bersama dengan Derek Jo, detektif sekaligus leader dari LAPD

Drama Korea Voice 4 ini tentu saja akan menyuguhkan alur cerita yang unik dan menarik. Pastinya juga tidak akan kalah seru dengan drama Voice sebelumnya. Yang membuatnya lebih special karena kehadian Song Seung Heon yang akan menjadi lawan Main Lee Ha Na.

Voice merupakan drama yang mengisahkan tentang pusat panggilan darurat dan juga para karyawan yang berupaya dalam memerangi kejahatan.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Edisi Spesial Lebaran Kebahagiaan Keluarga Alfahri

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 16 Mei 2021, Cancer Berburuk Sangka, Leo Kejutan Spesial

Hal tersebut mereka lakukan dengan menggunakan informasi yang terbatas.

Hanya mengandalkan panggilan darurat yang mereka dapatkan. Sedangkan pada Voice musim keempat ini tokoh Kang Kwon Joo akan pergi ke Pulau Jeju.

Ia memiliki tujuan untuk mencegah kejahatan saat musim liburan. Kemudian ia bertemu dengan seorang detektif keturunan Korea-Amerika. Yaitu Song Seung Ho

Detektif ini tengah mencari informasi pembunuhan adiknya. Akankah mereka bekerja sama untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut?

Bagaiamana aksi mereka dalam Voice 4 nantikan penayanganya dalam drama korea Voice 4/RS

 

 


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait