Ikatan Cinta Malam Ini, Edisi Spesial Lebaran Kebahagiaan Keluarga Alfahri

Hiburan —Sabtu, 15 May 2021 12:30
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Edisi Spesial Lebaran Kebahagiaan Keluarga Alfahri
Ikatan Cinta Malam Ini, Edisi Spesial Lebaran Kebahagiaan Keluarga Alfahri /ikatan cinta

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Untuk kamu penggemar Ikatan Cinta mala mini akan menampilkan kebahagiaan Aldebaran dan Andin dalam edisi special Lebaran.

Berikut ini trailer Ikatan CInta mala mini yang dibagikan tim ikatan cinta dalam Video tersebut, Keluarga LAfhari sedang dalam nuansa berlebaran dan saling meminta maaf satu sama lain

Dalam episode sebelumnya Reyna sempat hilang di toko mainan, karena ditinggalkan Elsa sendirian karena Elsa takut dengan kehadiran Riki yang mengikutinya di Mall Tersebut

Untung saja Reyna bertemu dengan Aldebaran. Aldebaran yang langsung menelpon Elsa dan memintanya untuk bersiap-siap akan membongkar kartu As kebohongan Elsa salah satunya adalah tentang dirinya yang membuang Reyna ke panti asuhan dan memalsukan Kematianya.

Sementara Elsa yang sedang merasa takut, bertambah bingung karena ia melihat Riki, entah itu adalah khayalan Elsa saja atau Riki memang benar-benar hidup

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 16 Mei 2021, Cancer Berburuk Sangka, Leo Kejutan Spesial

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 15 Mei 2021, Cinta dan Keberuntungan Lengkap Cek Disini!

Dan ia sangat takut jika Riki akan membalas dendam pada apa yag sudah ia lakukan pada Riki dengan meninggalkan Riki dalam keadaan kebakaran.
Hal serupa juga dialami oleh mamah Sarrah yang dikirimi video kejadian saat kebakaran dan hal itu ulah Elsa dan dirinya yang terekam oleh kamera CCTV.

Elsa dan Mama Saraah menjadi panik dan berusaha keluar dari permasalahan rumit tersebut, sedar sedang diteror ia berusaha menghubungi Riki dan Om Martin emminta penjelasan.

Elsa berusaha menelaskan bahwa bukan dirinyalah yang membunuh melainkan itu adalah sebauh kecelakaan. Lantas apakah Riki juga sama seperti Nino yang akan memaafkan begitu saja karena ada perasaan cinta dalam dirinya?

Dan bagaimanakah Aldebaran membongkar kebohongan Elsa? Mampkah ia siap? Jika Nino tahu bahwa Reyna adalah anak kandungnya.

Saksikan Sinetron ikaatan cinta mala mini Sabtu 15 Mei 2021 hanya di RCTI/RS

 






View this post on Instagram

A post shared by Aldebaran Bucin Alfahri

								
    Bagikan  

Berita Terkait