Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Takut Reyna dan Andin di Ambil Nino

Hiburan —Minggu, 9 May 2021 11:40
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Takut Reyna dan Andin di Ambil Nino
Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Takut Reyna dan Andin di Ambil Nino/ist

 PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Untuk kamu penggemar ikatan cinta, berikut ini trailer ikatan cinta yang akan tayang mala mini di Jam da waktu yang sama dalam Chanel RCTI.

Sinetron ikatan cinta yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo, mala mini menampilkan Reyna yang pulang diantar Nino dan Elsa selepas bermain di rumah Nino.

Aldebaran yang baru pulang dari rumah sakit menanti Reyn apulang, merasa sakit ketika Reyna datang Bersama Nino. Meski Reyna menyambut Aldebaran dengan senang karena akhirnya Papahnya bisa pulang.

Malah menolak perhatian tersebut karena melihat Nino yang datang bersamanya, kenyataan bahwa Reyna adalah anak Andin dan Nino membelenggu Al hingga membuatnya menjadi orang yang emosional dan sensitive.

Semenatara Itu elsa takut jika Aldebaran membocorkan kebohongan yang ia lakukan jika dirinya telah membuang Nindy di panti asuhan.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 10 Mei 2021, Libra Pengalaman Baru, Leo Merasa Bosan

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 9 Mei 2021, Virgo dan Taurus Berfikir Postif, Leo Ada Pertemuan

Namun ia juga takut jika bicara sesungguhnya maka Nino akan semakin bebas mendekati Reyna dan bisa jadi bukan hanya Reyna Andin juga akan jatuh kembali kepelukan Nino Lagi.






View this post on Instagram

A post shared by Aldebaran Bucin Alfahri

								
    Bagikan  

Berita Terkait