BERITA Duka, Raditya Oloan Suami Joana Alexandra Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Hiburan —Kamis, 6 May 2021 23:07
    Bagikan  
BERITA Duka, Raditya Oloan Suami Joana Alexandra Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya
BERITA Duka, Raditya Oloan Suami Joana Alexandra Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya/Ig @JoanaAlexandra

Depostpangandaran

Berita duka telah menyelimuti artis tanah Air, Pendeta Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra meninggal pada Kamis malam, 6 Mei 2021. 

Unggahan ini dikabarkan oleh sahabatnya, Ernest Prakasa di akun Instagramnya, setengah jam lalu.

2 Timotius 4:7. 'Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman.' Selamat jalan ke rumah Bapa, @radityaoloan. 

Hal serupa juga disampaikan beberapa teman artis lainya yang memberikan doa serta ucapan selamat jalan dan delamat beristirahat dengan tenang untuk Suamu Joana tersebut

Kabar tersebut juga disampaikan oleh rekan pelayanan Raditya Oloan di Gereja JKI Muda, Hysua Alamanda.

Baca juga: Drama Korea Mouse Episode 17 Sub Indo, Identitas Jung Ba Reum Terbongkar

"Gone too soon kak @radityaoloan, gatau mau bilang apa. Aku sedih banget, belim sempat cerita kehidupan pernikahan, sudah pergi saja kak," tulis Hysua di Instastorynya, dikutip dari akun @mandahysua, Kamis malam.

Sebelumnya Raditya dan keluarga dinyatakan positif Covid-19. Raditya, Joanna, tiga anak, dan beberapa asisten rumah tangga sempat dirawat di Wisma Atlet. Lantaran kondisi Raditya memburuk, ia dibawa ke RS Persahabatan, Jakarta Timur.

Kondisi Raditya memburuk setelah mengalami badai sitokin. Pasien terinfeksi COVID-19 dan bahkan influenza bisa meninggal karena reaksi berlebihan dari sistem kekebalan tubuh yang disebut badai sitokin. 

Sitokin adalah protein kecil yang dilepaskan oleh banyak sel berbeda di dalam tubuh, termasuk sistem kekebalan tubuh tempat mereka mengkoordinasikan respons terhadap infeksi. Reaksi berlebihan itu akhirnya memicu peradangan.

Menurut Joanna Alexandra, kondisi suaminya sudah dinyatakan negatif Covid. Tapi ia memiliki komorbid atau penyakit penyerta yang membuatnya mengalami sesak napas dan gangguan ginjal.

SELAMAT Jalan Raditya Oloan semoga ditempat kan tempat terbaik disisih Tuhan, Amiin/RS

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait