Ternyata Banyak Kentungan Dari Memiliki Pasangan Humornya Tinggi,Berikut Alasannya

Hiburan —Kamis, 6 May 2021 13:29
    Bagikan  
Ternyata Banyak Kentungan Dari Memiliki Pasangan Humornya Tinggi,Berikut  Alasannya
pinterest

DEPOSTPANGANDARAN

Seperti apa sih tipe pasangan yang Cewe-cewe idamkan?

Beberapa perempuan mencari pasangan yang punya karakter humoris. Karakter seperti inilah yang menjadi salah satu incaran.

Namun, ada juga yang takut kalau punya pasangan yang humoris saat menjalin hubungan terkesan bercanda terus dan sulit untuk diajak serius. Padahal belum tentu juga lho, Ma.

Sebenarnya ada banyak keuntungan yang justru didapat ketika punya pasangan yang humoris. Kali ini depostpangandaran akan mencoba merangkumnya.

Di scroll ke bawah y bund

Baca juga: Viral Video Para Pekerja Berdemo Lantaran Pintu Tol Cikarang Ditutup, Teriak Minta Dibuka

1.Menurunkan tingkat stress

bund, sadar atau tidak ketika memiliki pasangan yang humoris ternyata bisa menurunkan tingkat stres lho. Stres yang dirasakan Mama bisa sekejab menghilang hanya karena guyonan yang dilontarkan pasangan Walaupun kadang sedikit garing.

Ketika tertawa, asupan oksigen akan meningkat. Lalu akan merangsang orang-orang vital di dalam tubuh, seperti paru-paru dan jantung. Tertawa pun bisa melepaskan hormon endorfin pada otak, sehingga Mama dan pasangan bisa lebih bahagia.

2.Mulai belajar hal-hal sederhana

Terkadang pasangan yang punya selera humor itu suka banget lho Ma mencari hal-hal sederhana untuk membuat pasangan tertawa. Bahkan hal-hal yang terlihat sederhana saja bisa dijadikan lelucon untuknya.

Memang terlihat aneh sih Ma tertawa dengan sesuatu yang receh, tapi kalau diingat-ingat momen dan leluconnya pasti akan berkesan.

Sebagai pasangan yang selalu mendapatkan lelucon dari hal sederhana pun menjadi terbiasa. Selain tertawa karena ulahnya, Mama jadi lebih peka dan belajar menghargai hal-hal sederhana yang bahkan tidak disepelekan oleh orang lain.

Baca juga: Gonjiam: Hospital Korea Tempat Terseram Dunia

3.Bisa sejenak menghilangkan beban pikiran

Dalam hidup pasti selalu ada aja ya masalah ya, Ma. Beban atau masalah inilah yang terkadang dilampiaskan ke pasangan, mereka jadi terbawa-bawa padahal tidak mengerti masalahnya seperti apa.

Meskipun terkena imbas dari masalah Mama, pasangan pasti punya caranya sendiri untuk membantu permasalahan itu.

Untuk Mama yang memiliki pasangan yang humoris, terkadang mereka memberikan solusi dengan sudut pandang berbeda. Mama diajak berpikir untuk memecahkan masalah dengan perspektif mereka sendiri.

4.Mudah beradaptasi dengan pasangan

Pasangan yang punya selera humor, biasanya lebih mudah saat beradaptasi dengan orang baru. Kepribadiannya yang supel dan mudah mencairkan suasana membuat orang-orang di sekitarnya cepat merasa nyaman.

Kehadiran orang yang humoris juga paling ditunggu-tunggu, sehingga pasangan Mama jadi orang yang paling dinantikan saat ada pertemuan.

Jadi nggak repot-repot ya Ma, memperkenalkan pasangan ke lingkungan yang baru.

 

 

 

 

Editor: Ardi
    Bagikan  

Berita Terkait