Bikin Merinding, 8 Bunga yang Bisa Mendatangkan Mahluk Halus, Ada Kenanga Hingga Mawar

Hiburan —Rabu, 5 May 2021 16:16
    Bagikan  
Bikin Merinding, 8 Bunga yang Bisa Mendatangkan Mahluk Halus, Ada Kenanga Hingga Mawar
Bunga kenanga adalah salah satu bunga yang keberadaanya bisa memanggil arwah/pinterest

DEPOSTPANGANDARAN

Siapa yang tidak suka dengan keindahan bunga yang warana-warna cantik dan memberikan harum yang menyejukan suasana hati.

Hal ini yang membuat banyak orang suka sekali menanam tanaman bunga dihalaman rumah atau bahkan didalam rumah.

Namun tahukah kamu jika ada beberapa bunga yang keberadaanya bisa memanggil mahluk halus?

Bunga mawar dan kenanga contohnya, ada hantu yang memang menyukai atau bahkan menjadi tempat tinggal dari hantu tersebut. Mau tahu bunga apa sajakah itu?

Simak 8 bunga mistis yang dipercaya bida mengundang mahluk halus untuk datang.

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Mouse Episode 16 Sub Indo, Jiwa Pembunuh Ba Reum yang Bangkit

Bunga Kantil

Bunga kantil tidak perlu diragukan lagi , bahkan bunga ini sebagai media untuk memasang susuk terkenal dari nyiblorong dan nyi roro kidul . Konon, Kuntilanak suka sekali dengan wangi bunga kantil, sehingga rumah favoritnya ialah pohon bunga kantil.sehingga bunga ini sering dijadikan tempat kuntilanak bersarang

Bunga Melati

Nyi Roro Kidul juga dipercaya sangat menyukai bunga melati yang berwara putih ini, oleh sebab itulah keberadaan bunga ini sering dirumorkan bisa mengundang Nyi Roro kidul dan para pengikutnya.

Bunga Kamboja

Tidak salah lagi bunga kamboja sering kita temui di kuburan atau pemakaman umum, harumnya yang wani ini merupakan salah satu bunga yang konon bisa mengundang mahluk halus dari kuntilan

Bunga Mawar merah putih

 Kita mungkin sering melihat sesajen pasti ada bunga mawar merah dan putih. Bunga Mawar merah putih tidak salah lagi, kemistisanya di sisi keindahanya adalah bunga yang disukai oleh para mahluk halus.

Bunga Sedap Malam

Bunga sedap malam merupakan bunga yang harum di malam hari , seperti namanya bunga ini juga memiliki kesan horor dengan adanya bunga ini , konon ada mahluk halus yang menungguinya . selain itu bunga ini juga dipercaya bisa untuk menangkal santet .

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Riki Tewas dalam Kebakaran Karena Elsa?

Baca juga: Drama Korea Mouse The Predator Part 1 Sub Indo, Jung Ba Reum Sang Pemangsa

Kenanga

Bunga Kenanga merupakan bunga kematian atau flower of date, baunya yang harum justru malah membuat orang merinding ketika tercium sebab bunga ini sering identic dengan kehadiran hantu-hantu

Kemuning

Jika kamu takut dengan hantu pocongm jangan sesekali menyimpan bunga ini disektiar kamu, meskipun bentuknya yang indaha dan warnanaya yang cantic namun bunga ini dipercaya bisa memanggil hantu pocong,

Bunga Edelweis

Bunga edelweis selain cantik juga memiliki wangi  yang sangat harum, harumnya ini onon bisa memanggil mahluk halus , seperti dewi lanjarsari dan Nyi Roro kidul .

Itulah beberapa bunga yang keberadaanya justru bisa memanggil mahluk halus, gimana seram gak? Takut gak? Takut dong!/RS

 


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait