Cek Disini! 12 Sifat Baik dan Buruk Zodiak Taurus, Mudah Bergaul dan Pendendam

Hiburan —Senin, 3 May 2021 15:35
    Bagikan  
Cek Disini! 12 Sifat Baik dan Buruk Zodiak Taurus, Mudah Bergaul dan Pendendam
12 Sifat Baik dan Buruk Zodiak Taurus, Mudah Bergaul dan Pendendam-iST

DEPOSTPANGANDARAN

Cie sudah masuk bulan mei dong, Bulan mei yang dikuasi oleh zodiac Taurus ini siap-siap merayakan ulang tahunya di awal hingga pertengahan bulan.

Dalam satu kisah asal mula zodiac Taurus. Suatu ketika Zeus sangat tertarik dengan putri Phoenicia yang bernama Europa. Phoenicia adalah sebutan untuk sebuah wilayah kuno di Timur Tengah.

Ia kemudian muncul di hadapan Europa dalam bentuk seekor banteng putih yang mengagumkan. Europa yang tertarik kemudian mengelus dan menaiki banteng tersebut, ia kemudian dibawa melintasi Samudra ke sebuah wilayah Yunani kuno, Crete.

Di tempat itu Zeus kemudian mengubah dirinya lagi dalam bentuk menyerupai elang dan memperkosa Europa. Sebagai peringatan atas tindakan dan perselingkuhan tersebut, Zeus kemudian meletakkan lambang banteng di antara para bintang yang diberi nama Taurus.

Nah untuk kamu yang berbintang Taurus atau memiliki pasangan berzodiak Taurus kamu wajib membaca ini nih, 12 sifat zodiac Taurus yang harus kamu tahu.

Baca juga: Quotes Keren Diambil dari Drama Korea Vincenzo Sebagai Pelajaran Hidup

Kelebihan:

  1. Murah Hati

Sebagian besar zodiac Taurus adalah orang yang sangat murah hati dan tidak segan-segan memberikan apa yang ia miliki.

  1. Penyabar

Meski Taurus terlihat seperti kekanakan namun ia adalah orang yang penyababra dan mau mendengarakkan, bahkan sikapnya cenderung stabil dan seimbang.

  1. Penuh Kasih

Jangan salah Zodiak Taurus ketika mencintai seseroang maka dia adalah orang yang setia dan akan mencurahkan perasaanya penuh pada pasanganya. Maka ketika kamu sudah mengambil hati Taurus kamu sudah memenangkan seluruh hidupnya

  1. Rajin dan Ulet

Dalam bekerja ia adalah orang yang bisa bertanggung jawab dan dapat diandalkan, dia akan bekerja sesuai dengan kemampuanya dan akan emberikan hasil yang terbaik dari versi yang ia punya.

  1. Mudah Bergaul

Poin penting lainya adalah Taurus adalah orang yang humble dan mudah berbaur meskipun dengan orang orang baru, meskipun diawal terlihat gak welcome namun sebenarnya dia adalah orang yang pandai beradaptasi

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 4 Mei 2021 Virgo Ingin Dimanja, Leo Sedang Mujur

  1. Logis dan dapat dipercaya

Taurus adalah golongan yang lebih banyak mengandalkan logika dalam setiap situasi. Karenanya mereka sering jadi tempat mencari masukan atau nasihat. Tidak banyak orang yang mengutamakan logika untuk segala hal dalam hidupnya. Ini yang membuat para Taurus istimewa.

Kekurangan:

  1. Posesif

Meski ia adalah orang yang mau berjuang untuk pasangan namun rupanya Taurus adalah orang yang posesif, ia akan begitu menjaga apa yang ia miliki untuk tidak disentuh oleh orang lain

  1. Cemburu Buta

Selain itu Taurus juga orang yang cmburu buta pada pasangan, jangan membuat Taurus kedalam sebuah api asmara jika tidak dingin terjadi prahara.

  1. Materialis

Karakter dan sifat zodiak Taurus adalah selalu ingin hidup nyaman. Mereka bahkan memuja kemewahan, sehingga membuat para Taurus menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk bekerja, mencari uang.

  1. Keras kepala

Sebenarnya karakter dan sifat zodiak Taurus yang satu ini jadi ciri utama mereka. Para Taurus akan mempertahankan diri jika mereka yakin dirinya benar. Ada sisi 'penindas' yang membuat mereka enggan menerima sudut pandang orang lain

  1. Melihat Fisik / cepata bosan

Meski ia adalaah orang yang mudah bergaul namun ia cepat bosan dan cenderung melihat dari fisiknya untuk bisa lebih dekat dengan seseorang

  1. Pendendam

Jangan membuat orang Taurus ini sakit hati dan marah sebab ia akan mengobarkan api dendamnya dan melakukan segala cara untuk bisa melihat musuhnya lebih sengsara dari padanya.

Itulah 12 sifat baik dan buruk dari zodiac Taurus/RS


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait