Komunitas Motor Klasik bersama Djarum Coklat Bagikan Ratusan Takjil di Padaherang Pangandaran

Berita —Selasa, 27 Apr 2021 01:26
    Bagikan  
Komunitas Motor Klasik bersama Djarum Coklat Bagikan Ratusan Takjil di Padaherang Pangandaran
Komunitas Motor Klasik bersama Djarum Coklat Bagikan Ratusan Takjil di Padaherang Pangandaran (foto:ist)

DEPOSTPANGANDARAN, PANGANDARAN

Bulan ramadhan dimanfaatkan komunitas motor klasik diantaranya Pahochi dan Hokya yang di fasilitasi djarum coklat untuk berbagi takjil kepada pengguna jalan di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, tepatnya depan Rumah Makan Pasir Ipis Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (26/04/2021).

Pembagian 300 paket takjil, sosial invesment dan buka bersama ini mengusung tema "Ramadhan Pasti Nikmat".

Salah seorang warga Kecamatan Padaherang Dudung Nurkhotim mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga masyarakat khususnya kepada pengguna jalan semoga menjadi amal ibadah.

"Semoga bermanfaat bagi pengguna jalan, dengan adanya pembagian takjil pengguna jalan yang belum sempat beli takjil tapi masih bisa menikmati takjil saat berbuka puasa meskin masih didalam perjalanan," ujarnya saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Senin (26/04/2021).

BACA JUGA :Pangandaran Belum Lakukan Penyekatan, Bupati Jeje : Nanti di Bahas Dalam Rapat

Selain itu, sambung Dudung, meskipun bulan ramadhan tahun 2021 ini masih dalam suasana pandemi, tetapi diharapkan tidak menghilangkan tradisi baik yang selalu dilaksanakan, di antaranya bagi-bagi takjil serta membantu sesama.

"Jalinan sosial harus kita tumbuhkan dan tanamkan, serta berharap pandemi ini lekas berakhir," harapnya.

Dudung menyebutkan, bahwa situasi pandemi ini membuat kita tidak bisa melakukan apapun, tetapi dengan di adakan acara bagi-bagi takjil ini diharapkan masyarakat semakin antusias untuk berbagi.

"Diharapkan masyarakat yang mampu bisa lebih antusias dalam berbagi antar sesama umat muslim dibulan yang pernah berkah ini," pungkasnya. ***

BACA JUGA :Dua Sekolah Dasar di Pangandaran Tak Selenggarakan Ujian, Beginilah Alasannya

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait