Pj Bupati Garut Pimpin Apel KRYD Cipta Kondusi

Berita —Senin, 29 Jan 2024 18:07
    Bagikan  
Pj Bupati Garut Pimpin Apel KRYD Cipta Kondusi
Laman Resmi Pemprovjabar.go.id

POSTPANGANDARAN.COM -  Pj Bupati Garut Barnas Adjidin, memimpin Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Cipta Kondusif di Halaman Gedung Pendopo Garut, Sabtu (27/1/2024).

Dalam sambutannya, Barnas menyampaikan harapannya agar Kabupaten Garut menjadi daerah aman dan nyaman. Ia menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah dan semua pihak untuk mengamankan hal-hal yang mengganggu serta meresahkan masyarakat.

Barnas juga mengingatkan aparat keamanan untuk menjaga keselamatan dengan baik, mengingat peran kunci mereka dalam menyelesaikan berbagai masalah di masyarakat, termasuk masalah miras, perjudian, curanmor, dan keresahan lainnya.

"Kita tahu bahwa Garut saya membaca dari berita banyak sekali miras, lalu banyak juga banyak perjudian, lalu banyak keresahan-keresahan yang dirasakan, ada Curanmor, lalu juga knalpot bising dan sebagainya," katanya.

Dalam menanggapi permasalahan tersebut, Barnas menyoroti pentingnya rencana yang jelas dan meyakini bahwa Kapolres Garut dan Dandim 062 Garut telah mempersiapkan dengan baik.

Ia menegaskan keselamatan sebagai prioritas utama dan berharap seluruh tim dapat berkoordinasi dengan baik untuk mencapai tujuan bersama.

Barnas menegaskan kembali bahwa keselamatan merupakan sesuatu hal yang harus menjadi prioritas. Ia berharap, seluruh tim dapat berkoordinasi dengan baik.

"Karena ini suatu tim maka tidak ada tim yang lebih unggul atau tim yang super, tapi inilah tim bersama, mudah-mudahan dalam pelaksanaannya bisa bersinergi antara masing-masing unit operasi ini," ucapnya.

Turut hadir Sekda Kabupaten Garut Nurdin Yana, kepala Perangkat Daerah, Forkopimda, dengan peserta apel dari TNI, Polri, dan jajaran Pemdakab Garut.

Baca juga: Babak 16 Besar Putaran Nasional Piala Soeratin U-13 Berakhir

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait