Jembatan Layang Pasupati Ditutup Selama Malam Pergantian Tahun

Berita —Sabtu, 30 Dec 2023 14:10
    Bagikan  
Jembatan Layang Pasupati Ditutup Selama Malam Pergantian Tahun
Jembatan Layang Pasupati Ditutup Selama Malam Pergantian Tahun (foto/ist)

POSTPANGANDARAN.COM - Jembatan Layang Pasupati atau Jalan Mochtar Kusumaatmadja akan ditutup selama malam pergantian tahun baru.

Kabar tersebut disampaikan langsung Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, Asep Kuswara.

Mengutip dari Antara News, Asep mengatakan bahwa Jembatan Layang Pasupati akan ditutup selama malam pergantian tahun.

Adapun waktu penutupan dari Jalan Layang Pasopati berlangsung 2 jam, yakni dari pukul 23.00 hingga 01.00 WIB 1 Januari 2024.

“Kalau tidak ditutup, ditakutkan banyak kendaraan yang berhenti di sana untuk merayakan malam tahun baru. Kendaraan maupun masyarakat dilarang untuk memasuki jalan layang Pasupati selama waktu yang telah ditentukan pada pukul 23.00 hingga 01.00 WIB,” katanya.

Hal tersebut merupakan langkah antisipasi kemacetan yang kemungikinan terjadi.

Selain Jembatan Layang Pasupati beberapa Jalan di Kota Bandung juga akan ditutup selama malam pergantian tahun diantaranya, Jalan Surapati, Jalan Tamansari, Jalan Cihampelas, Jalan Sukajadi, dan Jalan Dr. Djunjunan.

Maka dari itu, kendaraan yang biasanya menggunakan akses Flyover Pasupati dari Exit Tol Pasteur akan dialihkan ke rute alternatif seperti Jalan Surya Sumantri, Pasir Kaliki, atau Jalan Sukajadi.

Baca juga: Rafael Struick dan Ivar Jenner Tiba di Antalya

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait