Vivi Purnamawati Alih Tugas Jadi Ketua PN Metro Lampung

Berita —Kamis, 14 Dec 2023 10:56
    Bagikan  
Vivi Purnamawati Alih Tugas Jadi Ketua PN Metro Lampung
Vivi Purnamawati (tengah) foto bersama Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan unsur Forkopimda Ciamis, Rabu(13/12/2023).(Foto: M.Kris)

POSTPANGANDARAN.COM -  Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya beserta Wakil Bupati Ciamis, H Yana D. Putra menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri  (PN) Ciamis Kelas I B, di Ruang Sidang utama PN Ciamis, Rabu, (13/12/2023).

Vivi Purnamawati, S.H., M.H. yang selama ini bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Ciamis Kelas I B mendapat tugas baru menjadi Ketua Pengadilan Negeri Metro Kelas I B Lampung.

Bupati Ciamis,  Herdiat Sunarya menyampaikan ucapan terimakasihnya terhadap pejabat Ketua PN Ciamis atas dedikasi serta pengabdiannya selama bertugas di wilayah Kabupaten Ciamis dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian ibu selama ini untuk masyarakat di Tatar Galuh Kabupaten Ciamis juga atas kerjasama dan kolaborasinya selama ini, “Ucap Bupati.

Menurutnya, jalinan kerjasama serta sinergitas Forkopimda Ciamis selama ini begitu solid dan harmonis, masing-masing memahami dan menghargai akan tugas dan fungsinya.

“Alih tugas di kalangan pejabat merupakan hal biasa dan wajar, kami berharap ibu bersama keluarga semoga selalu diberi kesehatan dan selalu sukses menjalankan tugas dan amanah di tempat kerja baru pengadilan negeri metro lampung,” ucap Bupati.

Sementara itu, mantan Ketua PN Ciamis Vivi Purnamawati, S.H., M.H. menyampaikan selama bertugas di Ciamis selama 2,5 tahun terakhir telah memberikan banyak kenangan dan pengalaman yang indah.

“Terima kasih pada Bupati Ciamis dan seluruh jajaran Forkopimda Ciamis yang sudah sangat mendukung dan bersinergis selama ini,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di Ciamis terdapat kekhilapan dan kesalahan baik di kedinasan maupun di luar kedinasan.

Baca juga: Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Bahan Alami dengan Cepat

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait