Hadirkan Mobil Futuristik dalam Gelaran GIIAS Bandung, Chery Semarakan GIIAS Bandung 2023

Berita —Jumat, 24 Nov 2023 10:35
    Bagikan  
Hadirkan Mobil Futuristik dalam Gelaran GIIAS Bandung, Chery Semarakan GIIAS Bandung 2023
Hadirkan Mobil Futuristik dalam Gelaran GIIAS Bandung, Chery Semarakan GIIAS Bandung 2023 (foto;ist)

POSTPANGANDARAN.COM -  Chery menjadi salah satu perushaan yang berpatisipasi pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) perdana di Bandung.

Chery sangat antusias apalagi, dengan melihat karakter warga Bandung yang modern dan bergaya hidup urban, Chery semakin yakin bahwa produk Chery bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dalama lima hari, booth Chery yang bertema “Drive Forward Together”, akan memamerkan Chery Chery OMODA 5 EV, Chery OMODA 5 GT, dan Chery TIGGO 8 PRO di Hall K, Sudirman Grand Ballroom, Bandung. Chery juga akan menyuguhkan pengalaman uji kendara bagi para pengunjung dengan menyediakan Chery OMODA 5 GT dan Chery OMODA 5 RZ.

Momen GIIAS Bandung 2023 yang berlangsung di bulan November juga bertepatan dengan perayaan satu tahun Chery di Indonesia. Bagi Chery, satu tahun pertama di Indonesia memiliki arti yang mendalam dengan penerimaan yang sangat positif dari pasar otomotif Indonesia. 

“Dalam setahun ini, Chery berhasil meningkatkan eksposurnya di Indonesia dengan merilis berbagai SUV premium dan berhasil masuk ke dalam jajaran sembilan besar mobil penumpang dengan pertumbuhan yang sangat pesat. Hal tersebut membuat kami semakin optimis dengan penerimaan Chery oleh masyarakat Indonesia dan kali ini kami ingin berinteraksi lebih banyak lagi dengan warga Jawa Barat yang mengunjungi GIIAS Bandung 2023,” ujar Qu Ji Zong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia. Rabu (22/11/2023).

Chery mengajak konsumen di GIIAS Bandung 2023 untuk mengikuti Kompetisi #HuntForChery mulai 14 November hingga 3 Desember 2023. Chery Family diundang untuk berbagi momen spesial bersama Chery melalui unggahan foto di feeds Instagram. 

Baca juga: Wakil Bupati Pangandaran Hadiri Komsos Maritim Dalam Mendukung Wilayah Pertahanan Laut

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait