Perdana di Kota Bandung, Hyundai Beri Penawaran Eksklusif dan Pamerkan Koleksi EV-nya di GIIAS Bandung 2023

Berita —Kamis, 23 Nov 2023 14:23
    Bagikan  
Perdana di Kota Bandung, Hyundai Beri Penawaran Eksklusif dan Pamerkan Koleksi EV-nya di GIIAS Bandung 2023
Perdana di Kota Bandung, Hyundai Beri Penawaran Eksklusif dan Pamerkan Koleksi EV-nya di GIIAS Bandung 2023 (Foto/Istimewa)

POSTPANGANDARAN.COM -  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) ikut serta berpasitipasi di Gaikondo Indonesia International Auto Show GIIAS Bandung 2023, berlangsung pada 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballrom.

Pada kesempatan ini, Hyundai menyediakan berbagai opsi lini kendaraan yang cocok dengan kebutuhan dan prefensi konsumen Indonesia terutama di kota Bandung.

Hyundai senantiasa berkomitmen untuk menggabungkan fitur dan teknologi terdepan untuk memenuhi kebutuhan serta preferensi konsumen Indonesia. Di antara beberapa kendaraan keluaran Hyundai, Stargazer menjadi kendaraan terfavorit masyarakat Kota Bandung sepanjang 2023 hingga saat ini disusul oleh Creta, Ioniq 5, dan Palisade.

Dalam pameran ini, Hyundai menawarkan berbagai promo dan keuntungan eksklusif yang bisa didapatkan melalui pembelian kendaraan Hyundai selama GIIAS Bandung 2023. Keuntungan-keuntungan tersebut mencakup:

- Lucky Dip dengan nilai hadiah total lebih dari Rp280.000.000. Berbagai hadiah menarik yang bisa dimenangkan meliputi Samsung Galaxy S Series, Samsung Galaxy Watch Series, Samsung TV 50”, saldo E-Money senilai Rp1.000.000, hingga voucher belanja senilai Rp300.000

- Gratis Additional Sparepart selama 2 Tahun atau hingga mencapai jarak tempuh 30.000 km untuk pembelian Ioniq 5 Prime (W/O Bluelink)

- Gratis Sparepart selama 2 tahun atau hingga mencapai jarak tempuh 30.000 km untuk pembelian Palisade Prime

Debut perdana ini juga untuk mobil listrik EV9 GT-Line di wilayah Jawa Barat, khusunya Bandung.

"Kami memberikan kesempatan kepada warga Jawa Barat yang berkunjung ke GIIAS Bandung 2023 untuk melihat langsung SUV listrik Kia EV9 GT-Line," kata Marketing & Development Division Head PT KIA, Ario Soerjo dalam siaran pers yang diterima Oto-Bikesbandung

Kia EV9 GT-Line dipasarkan empat pilihan warna, yakni Aurora Black Pearl, Panthera Metal, Pebble Gray, dan Snow White Pearls. Mobil listrik ini dipasarkan dengan harga Rp 1,990 miliar on the road (OTR) Bandung.

Baca juga: Inilah 6 Rekomendasi Minuman yang Memiliki Manfaat Baik Untuk Kesehatan Ginjal

Harga tersebut sudah termasuk dengan wallbox charger. Mobil listrik ini juga dilengkapi dengan garansi baterai selama delapan tahun atau 160 ribu kilometer, serta garansi kendaraan lima tahun atau 150 ribu kilometer. 

Baca juga: Pede Pasang Target Rp1 Trilliun, Resmi Dibuka GIIAS Bandung 2023 Berbagai Merek Kendaraan Pamer Produk Baru

 

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait