Dadan Drajat Martamihardja alias Dadan Ontaz Kembali Memimpin BMW Car Clubs Indonesia

Berita —Senin, 13 Nov 2023 15:04
    Bagikan  
Dadan Drajat Martamihardja alias Dadan Ontaz Kembali Memimpin BMW Car Clubs Indonesia
Kota Lombok menjadi kota tujuan bagi para pecinta mobil BMW menyusul keputusan dariv BMWCCI yang telah menunjuk Lombok Chapter sebagai tuan rumah acara tersebut. (BMWCCI)

POSTPANGANDARAN,-  BMWCCI kembali menghelat Musyawarah Nasional atau Munas yang merupakan event tahunan Indonesia Bummerfest (IBF-2023) yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 10-11 November 2023.

Kota Lombok menjadi kota tujuan bagi para pecinta mobil BMW menyusul keputusan dariv BMWCCI yang telah menunjuk Lombok Chapter sebagai tuan rumah acara tersebut.

Musyawarah Nasional BMWCCI tahun ini sekaligus menjadi saat di mana seluruh perwakilan chapter dan register di Indonesia memilih President untuk masa periode berikutnya.

Terdapat hal menarik yang terjadi dalam Musyawarah Nasional BMCCI kali ini, yaitu saat Dadan Drajat Martamihardja yang sebelumnya menjabat sebagai President BMWCCI, kini kembali terpilih untuk memimpin BMW Car Clubs Indonesia.

Terdapat 29 chapter juga 2 register sepakat membuat petisi untuk mendukung pria yang akrab disapa Dadan Ontaz itu untuk kembali memimpin BMWCCI untuk masa jabaran periode selanjutnya.

Diketahui pada pemilihan Pesident BMWCCI kali ini, telah terdaftar nama kandidat calon president tunggal yakni Heru Kusuma Wijaya dari Jakarta Chapter.

Akan tetapi setelah proses dengan aturan KPU BMWCCI dijalankan, hasil munas berkata lain, petisi dukungan berbuah aklamasi untuk Dadan Drajat Martamihardja yang kembali dipercaya untuk memimpin BMWCCI.

Baca juga: Girls Hack, Lakukan ini Untuk Menjaga Wajah Tetap Cantik Berseri

Dadan Ontaz, pria asal Bandung diketahui tidak mendaftar dan mempersiapkan diri untuk kontestasi pemilihan President BMWCCI tersebut.

"Dalam pandangan saya, organisasi itu dinamis, ketika ada dinamika yang terjadi dan menuntut saya untuk membuat sebuah keputusan saya akan ambil keputusan itu," jelas Dadan kepada wartawan

"Kali ini, keputusan untuk mengakomodir kebutuhan organisasi yang berpihak kepada orang banyak dan saya menghargai itu, terimakasih untuk kepercayaannya semoga pemikiran-pemikiran saya masih diterima baik untuk kemajuan BMWCCI," ungkap Dadan Ontaz.

Dalam perjalanannya memimpin BMWCCI, Dadan Ontaz telah membuat beberapa gebrakan.

Gagasannya untuk Rakernas agar klub lebih terorganisir dalam menjadwalan kegiatan yang bermanfaat untuk seluruh member, masyarakat dan sinergitasnya dengan pemerintah.

Indonesia Bimmerfest 2022 yang dilaksanakan di Tebing Breksi Jogja dan Indonesia Bimmerfest 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat, menjadi ciri khasnya.

Kegiatan yang jadi agenda tahunan tersebut dilaksanakan selalu membawa manfaat untuk masyarakat sekitar setidaknya untuk mengedepankan kebudayaan.

Juga membantu menumbuhkan perekonomian untuk pelaku usaha sekitar dan mendorong destinasi wisata baru untuk dapat diketahui masyarakat luas.

Dengan demikian momen 10 - 11 November 2023 di Kota Lombok tersebut, tidak lagi menjadi Indonesia Bimmerfest terakhir yang dibuat oleh pria yang juga mantan Ketua BMWCCI Bandung Chapter tersebut.

Baca juga: Jangan Menyerah, Terapkan ini Agar Terhindar Depresi yang Berlebih

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait