Jamboree Nasional American Jeep XI 2023 Hadir 650 Peserta, yang Terjauh dari Medan dan Makassar

Berita —Minggu, 24 Sep 2023 20:31
    Bagikan  
Jamboree Nasional American Jeep XI 2023 Hadir 650 Peserta, yang Terjauh dari Medan dan Makassar
Peserta Jambore Jeep datang dari berbagai kota di Indonesia. (Depost Network )

POSTPANGANDARAN,-  Jamboree Nasional American Jeep XI 2023 kali ini digelar di Campervan Park Sari Ater, Subang pada 22 hingga 23 September 2023.
Dalam Jamboree Nasional American Jeep XI 2023 ini terdapat kurang lebih 650 unit Jeep legendaris asal negeri Paman Sam Amerika Serikat tersebut.
Salah satu panitia penyelenggara Jamboree Nasional American Jeep XI 2023, Enny Ensu mengatakan bahwa peserta pada hari Kamis 21 September 2023 telah hadir 650 peserta dari berbagai tipe mobil dan produksi.
“Mereka itu adalah para enthusiast dan siap memeriahkan ajang Jamboree Nasional American Jeep XI 2023 ini,” kata Enny Sabtu 23 September 2023.
Enny mengatakan bahwa peserta terjauh Jamboree Nasional American Jeep XI 2023 ini berasal dari Makassar dan Medan.
Proses panjang telah dilalui oleh berbagai peserta dalam acara ini. Ia mengatakan bahwa memiliki kendaraan dengan penuh sejarah panjang seperti American Jeep, terutama Jeep Willys, memang mampu menghadirkan sensasi tersendiri.

Baca juga: Resep Makanan, Inilah Cara Membuat Matcha Panna Cotta yang Lembut


Pada acara ini berkumpul para pecinta Jeep dari seluruh Indonesia. Mereka berbincang banyak hal terlebih dalam dunia Jeep Amerika.
"Nah nanti akan ada Perilisan Jeep Documentary Project dan Jeep Live Talkshow. Usai Awarding Session juga bakal diumumkan pula penentuan waktu dan lokasi penyelenggaraan Jamboree Nasional American Jeep untuk tahun depan," pungkas Enny Ensu.
Panitia Pelaksana Jamboree Nasional American Jeep 2023, Ari Setiadi menjelaskan bahwa acara ini merupakan salah satu ajang silaturahmi bagi mereka para pecinta Jeep Amerika.
“Acara Jamboree Nasional American Jeep ke XI 2023 ini dilaksanakan untuk silaturahmi antar pecinta Jeep di seluruh Indonesia, juga bertujuan untuk mendongkrak pariwisata Bandung dan Jawa Barat tentunya,” ujar Ari Setiadi.
Ari mengatakan bahwa tahun ini, Jawa barat adalah salah satu tempat strategis untuk para pecinta Jeep yang tersebar di pulau Jawa.
Pada event ini, terdapat banyak acara digelar, mulai dari Jeep Podcast, Fun Off Road hingga live performance. 

Baca juga: Urutan Skincare yang Benar Setelah Eksfoliasi, Jangan Sampai Keliru!

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait