Persib All Stars Siap Lawan BVB Borussia Dortmund Legends, Ini Permintaan Yudi Guntara

Berita —Kamis, 7 Sep 2023 15:31
    Bagikan  
Persib All Stars Siap Lawan BVB Borussia Dortmund Legends, Ini Permintaan Yudi Guntara
Paul Lambert dan Yudi Guntara (foto: kolase dari google)

POSTPANGANDARAN,-  Mantan Skuad Persib era 90-an punya permintaan yang sedikit kocak kepada Paul Lambert calon lawannya di sesi konferensi pers jelang laga persahabatan, Selasa 5 September 2023.

Sebagaimana diketahui skuad Persib All Stars akan tanding melawan BVB Borussia Dortmund Legends ,di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu 10 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Pada laga bertajuk pertandingan ekshibisi itu, skuad Persib akan diperkuat para legenda dari lintas generasi seperti I Made Wirawan, Zaenal Arif, Gilang Angga Kusumah, Tantan hingga Airlangga.

Sedangkan BVB Legend datang dengan membawa para pemain ikoniknya seperti Marcel Schmelzer, Kevin Groekreutz, Roman Weidenfeller, Patrick Owomoyela, David Odonkor, Jan Koller, Mladen Petric, Mo Zidan, Dede, Joerg Heinrich, Ibrahim Tanko dan Paul Lambert.

Pesan kocak yang disampaikan Yudi Guntara pada sesi konferensi pers itu adalah, meminta Paul Lambert dan rekan-rekannya dari skuad legenda Dortmund untuk bermain tidak terlalu serius dan tidak banyak mengandalkan lari.

“Nice too meet you Paul Lambert, tapi main bolanya santai saja, jangan pakai lari-lari ya. Pemain-pemain kami sudah berumur,” kata Yudi Guntara dalam sesi konferensi pers yang digelar secara virtual, Selasa 9 September 2023.

Baca juga: Guru di Jawa Barat Banyak Terjebak Pinjol Ilegal, Ini Penyebabnya

Namun demikian, Yudi Guntara mengaku sudah tidak sabar untuk bermain melawan Borussia Dortmund Legends. Sebab dia merasa pengalaman itu akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa.

Sosok yang kini berusia 55 tahun itu merasa Dortmund adalah salah satu klub terbesar di Jerman. Ia juga menyatakan akan sangat menikmati pertandingan itu.

“Pengalaman yang sangat berharga bisa bermain dengan salah satu klub terbesar di Jerman,” tandas Yudi Guntara.

Sementara itu Paul Lambert juga mengaku memiliki antusias serupa dengan Yudi Guntara. Eks pemain Timnas Skotlandia itu juga mengaku belum pernah datang ke Indonesia.

“Saya tak sabar untuk datang, sebelumnya saya belum pernah ke Indonesia,” ungkapnya.

 

“Borussia Dortmund klub Internasional, bisa datang ke manaa saja dan tetap ada fans. Saya tidak sabar untuk melihat Indonesia, ini akan menjadi laga yang sulot meski kami punya tim kuat,” tandas Lambert. 

Baca juga: Viral Bentak Anak Magang, TikToker Luluk Nuril Akhirnya Minta Maaf Sembari Menangis

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait