Koramil 0911 Cimahi Utara Gelar Mini Soccer, Ini Tujuannya

Berita —Minggu, 27 Aug 2023 21:54
    Bagikan  
Koramil 0911 Cimahi Utara Gelar Mini Soccer, Ini Tujuannya
Danramil 0911/Cimahi Utara Kapten Caj (K) Susilowati memberikan Hadi ah kepada pemenang lomba 17 Agustus 2023. (foto:ist)

POSTPANGANDARAN,- Komando Rayon Militer (Koramil) 0911/Cimahi Utara Kodim 0609/Cimahi  bersama komponen masyarakat dan aparatur pemerintahan kelurahan Citeureup menggelar kegiatan pertandingan Mini Soccer, di lapangan Ciawitali RW 10 Kel. Citeureup Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi.

Kegiatan yang dihadiri seluruh personel Babinsa dan anggota Koramil 0911/Cimahi Utara beserta  Perangkat Pemerintah Kelurahan Citeureup  ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI  tahun 2023.

Hal tersebut diungkapkan Danramil 0911/Cimahi Utara Kapten Caj (K) Susilowati saat ditemui usai pelaksanaan kegiatan.

Susi mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kemanunggalan TNI Rakyat dan mempererat persatuan antara Koramil, aparat pemerintahan khususnya kelurahan Citeureup dan  unsur masyarakat lainnya di wilayah.

“Kami mengadakan pertandingan mini soccer untuk anak-anak karena permainan bola menarik bagi mereka. Dan sepak bola merupakan olahraga yang banyak digemari bahkan semua usia,” kata Susi.

“Selain itu, pertandingan mini soccer juga mengajarkan anak anak semangat kerjasama yang baik antar anggota tim untuk meraih kemenangan dengan tetap menjunjung sportifitas” tambahnya

Dalam pertandingan tersebut,  Tim Metro berhasil meraih juara pertama, disusul tim Erpat sebagai juara kedua dan tim Balebat di peringkat ketiga. Para juara mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dari Danramil 0911/Cimahi Utara untuk memacu semangat meraih prestasi yang lebih tinggi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Pemerintahan Kelurahan Citeureup Aep Saripudin beserta jajaran, kehadiran masyarakat sekitar yang turut berbaur menambah suasana semakin meriah dan semarak. Para peserta pertandingan dan masyarakatpun sangat antusias mengikuti jalannya pertandingan.

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait