Cara Mudah Membeli Tiket Persib Lewat Aplikasi

Berita —Selasa, 11 Jul 2023 15:17
    Bagikan  
Cara Mudah Membeli Tiket Persib Lewat Aplikasi
Laman Resmi Persib.co.id

POSTPANGANDARAN,- PERSIB akan menjamu Dewa United pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 14 Juli 2023, pukul 19.00 WIB. 

Tiket pertandingan pun sudah dapat dipesan melalui PERSIB Apps dengan begitu mudah. Setelah memastikan PERSIB Apps telah terverifikasi, Bobotoh bisa langsung memulai pembelian tiket. 

Setelah membuka PERSIB Apps, Bobotoh bisa mengikuti tata cara sebagi berikut;

1. Pada tampilan jadwal mendatang, klik banner pertandingan untuk membeli tiket

2. Klik button "Beli Tiket"

3. Pilih tribun yang akan dipesan, lalu klik "Lanjut". Setelah itu, akan muncul tampilan pop up notifikasi bertuliskan "pemesanan sedang berlangsung". Tunggu beberapa saat.

4. Lengkapi dengan nomor whatsapp yang aktif. Pastikan juga data yang diisi sudah benar dan tidak ada kesalahan penulisan. Klik "Lanjut Pembayaran"

5. Klik "Bayar" untuk melanjutkan proses pembayaran melalui virtual account Bank BCA, Mandiri, BRI, Permata Bank, dan BNI. 

6. Pembayaran harus diselesaikan dalam 5 menit. Karena itu, pastikan sudah menyiapkan instrumen pembayaran sesui pilihan.

7. Cek e-voucher pertandingan di e-mail yang sudah terdaftar atau klik menu tiket pertandingan pada PERSIB Apps. 

Setelah mendapatkan e-ticket melalui email, Bobotoh bisa menukarkannya dengan gelang penanda di dua lokasi yang sudah ditetapkan pada hari pertandingan, Jumat, 14 Juli 2023, mulai pukul 07.00 WIB.

Dua lokasi penukaran e-ticket/e-voucher yang bisa dipilih ketika melakukan transaksi pembelian tiket secara online di PERSIB App tersebut yaitu Kodim 0618, Jalan Bangka No. 2, Kel. Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, dan Yon Zipur 9, Jalan A.H Nasution, Ujungberung, Kota Bandung.***

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait