Izinkan Tes DNA, Citra Kirana Siap Legowo Terima Anak di Luar Nikah Rezky Sang Suami

Berita —Kamis, 6 Jul 2023 09:59
    Bagikan  
Izinkan Tes DNA, Citra Kirana Siap Legowo Terima Anak di Luar Nikah Rezky Sang Suami
Instagram @Citraciki

POSTPANGANDARAN,- Wenny Ariani jadi sosok yang menghebohkan publik saat mengaku punya anak dari Rezky Aditya. Ia pun sempat dinilai sebagai perusak rumah tangga Rezky dan Citra Kirana yang harmonis. Selama waktu itu pula, Citra atau yang kerap disapa Ciki memilih tidak banyak berkomentar soal masalah masa lalu suaminya itu. 

Namun keputusan Wenny untuk bersuara adalah demi mendapatkan hak untuk anaknya. Dan setelah melakukan tes DNA, diketahui anak tersebut memang darah daging Rezky.

Citra Kirana akhirnya buka suara terkait hasil tes DNA tersebut. Bicara di kanal YouTube Ana Sofia Yuking, Citra siap menanggung konsekuensi perbuatan suaminya. 

"Kalau memang nanti Rezky harus memberikan nafkah untuk anaknya, ya it's okay, sangat nggak apa-apa sekali," tutur Citra Kirana yang tampak tegar. "Kita tidak ada masalah asalkan datangnya baik-baik, niatnya baik-baik, kita welcome," lanjutnya.

Baca juga: Atalia Praratya Terpilih Jadi Ketua ISKI Jabar ISKI Harus Adaptasi Artificial Intelligent

Sebagai istri dan seorang perempuan, keinginan Citra Kirana menjaga rumah tangganya mengejutkan banyak orang. Rupanya tak hanya Ciki, keluarga besarnya pun memberi dukungan untuk keutuhan rumah tangga keduanya.

"Respons keluarga yang aku bingungin juga. Respons mamaku, kakak-kakak aku itu nggak ada sedikit pun yang men-judge Rezky, Masya Allah. Mereka justru menguatkan aku," jelas Citra.


Satu hal yang membuat Citra Kirana kuat untuk menghadapi ini semua, adalah karena Rezky. "Selama Rezky menikahi aku, dia bertanggung jawab. Dia bikin aku bahagia," pungkasnya.

Baca juga: Banjir Pujian, Ashanty Teruskan Kuliah S3 di Unair Surabaya

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait