Banjir Pujian, Ashanty Teruskan Kuliah S3 di Unair Surabaya

Berita —Rabu, 5 Jul 2023 12:01
    Bagikan  
Banjir Pujian, Ashanty Teruskan Kuliah S3 di Unair Surabaya
Instagram @ashanty ash

POSTPANGANDARAN,- Ashanty tengah menjadi perbincangan hangat warganet lantaran mencuatnya berita bahwa dirinya akan melanjutkan pendidikan S3 di Unair Surabaya. Selain dikenal sebagai sosok ibu yang sayang kepada anak-anaknya, Ashanty memang terkenal akan sosoknya yang peduli dengan pendidikan. 

Sebelumnya, istri dari Anang Hermansyah ini baru saja merilis lagu bertajuk "Bye Mantan" yang memantik pujian dari penggemar akan sosoknya yang tampil bak ibu peri di pemotretan terbaru. 

Sosok penyanyi satu ini juga diketahui telah menyelesaikan pendidikan S2 di BINUS University International dan S1 di Universitas Paramadina.  

Ashanty mengungkap rasa kebahagiaan dan bersyukurnya atas diterima di Universitas Airlangga, Surabaya. Rasa kebahagiannya diungkap pada Instagram Story milik pribadinya, Senin (3/7/2023).

Baca juga: Hadir di Podcast Densu Rendy Kjarnett : Tato Itu Obat Gue

"...Jadi pas kemaren keterima tadinya mau diem2 aja dulu takut lulus nya nggak sesuai ekspektasi. Karena tiba2 berita di UNAIR udah keluar dan media udh tau. Jadi aku share sepertinya. Mohon doanya supaya saya diberi kelancaran dan bisa berguna nantinyaaa apa yg saya dapatkan disana????????????????," tulis Ashanty.

Ashanty juga mengungkap bahwa meskipun usianya memasuki 40 tahun, tujuan dirinya melanjutkan S3 karena ada pesan dari ayahanda tercinta untuk mengenyam pendidikan tinggi. 

"...Apa lg ini universitas negeri cuma memang dr dulu ayah saya blg sekolah lah tinggi2 nya namun semampu kamu. Dan aku emang suka sama apa yg aku jalanin," tulis Ashanty.

Baca juga: Perbaiki JIS, Erick Thohir Ingin Suporter Pulang dengan Selamat

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait