Ammena Disebut Idiot, Atta Halilintar : Anak Saya Salah Apa Sama Ibu ?

Berita —Minggu, 11 Jun 2023 17:56
    Bagikan  
Ammena Disebut Idiot, Atta Halilintar : Anak Saya Salah Apa Sama Ibu ?
FOTO:*PINTEREST

POSTPANGANDARAN,-  Atta Halilintar geram melihat komentar - komentar negatif untuk putri pertamanya yaitu Ameena Hanna Nur Atta.

Pasalnya Ameena anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihujat sebagai anak Dwon Syndrom hingga disebut anak idiot oleh netizen.

Entah dimana hati nurani para haters ini yang tega menghujat Ameena dengan berbagai cap jelek. Bahkan, mereka membandingkan cucu Anang Hermansyah itu dengan putra Raffi Ahmad.

Atta Halilintar mencurahkan kesedihannya atas apa yang dilakukan haters terhadap putrinya. Dia mengunggah beberapa akun yang telah menuliskan komentar jahat, Sabtu (10/6/2023).

Dia mempertanyakan apa yang telah diperbuat anak kecil seperti Ameena sampai harus menerima hujatan.

Instagram @ Atta Halilintar @ Aurelie.Hermansyah

“Anak saya ada salah apa sama ibu?? Anak saya banyak kurang dimata ibu?
Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot dll. (Ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami),” tulis Atta di akun @attahalilintar.

Atta heran yang menghina Ameena berulang kali adalah seorang ibu. “Heran, ibu-ibu punya anak bisa ngatain anak orang lain,” sambungnya.

Baca juga: Kembali Bertanding, Zalnando Tidak Mau Memaksakan Diri

Dia mengatakan sudah berusaha menahan, sebelum akhirnya mengunggahnya di Instagram-nya. Apalagi, komentar itu sampai menggangu Aurel yang sedang hamil.

“Didiamin seminggu makin-makin ngatain dimana-dimana. Istri saya hamil aja sampai di DM-dm maki-maki anak saya, kasian bumil keganggu bu,” bebernya.

Atta menegaskan tak ada satu orang tuapun terima anaknya dikata-katain. “Enggak ada orang tua yang terima anaknya dibilang begini. Bukan karena kita kerja di entertainment jadi halal kalau dihinan anak bayi perempuan kita,” tuturnya.

Dia pun mengingatkan untuk tak membandingkan anaknya dengan anak artis manapun.

“Enggak usah banding-bandingin anak kita dengan anak orang. Semua anak-anak itu pemberian Tuhan terbaik buat kita,” sebutnya.

Dia berharap postingannya ini bisa jadi pelajaran buat haters. Apalagi, si ibu tersebut diduga istri seorang aparat, yang harusnya bisa menjaga citra suami.

“Semoga jadi pelajaran bersama. Karena nyari identitas photo dan lain-lain enggak susah sekarang bu. Dan ada info katanya ibu istri seseorang yang…,” pungkasnya.

Baca juga: Pemda Pangandaran Gelar Rakor Kepariwisataan

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait