Warganet Heboh, Jiso Blackpink Positif Covid-19

Berita —Jumat, 2 Jun 2023 13:29
    Bagikan  
Warganet Heboh, Jiso Blackpink Positif Covid-19
FOTO:*PINTEREST

POSTPANGANDARAN,- Kabar yang sangat tidak menyenangkan dating dari Artis asal Korea yang beberapa hari kebelakang di nyatakan positif Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh agensi Jisoo, Karena kondisi kesehatannya yang terganggu, dan sangat di sayangkan dia tidak bisa ikut jadwal tur konser Blackpink di jepang.

Ucap YG Entertaiment, “ Halo, kami ingin memberi tahu Anda bahea jisoo anggota Balckpink terkonfirmasi positif Covid-19 pada 1 juni,” tutur pihak agensi di kutip dari situs Soompi, jumat (2/6/23)

Jiso melakukan tes mandiri pada 30 Mei setelah menunjukkan gejala flu ringan. Awalnya dia dinyatakan negatif, tetapi pada akhirnya dinyatakan positif pada tanggal 1 juni.

Ini sangat tidak di duga, karna dia akan mendatangi konser dan ingin bertemu dengan para penggemar yang sudah menanti kehadirannya di atas panggung. Namun pada akhirnya dia memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konser demi kesehatan artis dan keselamatan semua pihak.

Oleh karena itu, Blackpink akan tampil dengan 3 orang anggota saja dalam konser konser Born Pink yang akan di adakan di Osaka, Jepang pada tanggal 3 dan 4 juni 2023. Jennie, lisa, dan Rose akan berusaha mengisi kekosongan Jisoo.

Baca juga: Mengenal Kecerdasan Dolphin

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait