Bupati Pangandaran Buka Event Double Petanque Koni Pangandaran Cup 2023

Berita —Senin, 22 May 2023 13:23
    Bagikan  
Bupati Pangandaran Buka Event Double Petanque Koni Pangandaran Cup 2023
foto: portal.pangandarankab.go.id

POSTPANGANDARAN,- Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata membuka event sport tourism Double Open Petanque KONI Pangandaran Cup 2023 yang diselenggarakan oleh Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Pangandaran pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari 68 kota/kabupaten dari berbagai daerah di Indonesia. 

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata saat menyampaikan sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah salah satu upaya dalam upaya mendatangkan pengunjung, turis mancanegara, serta mempromosikan destinasi wisata pangandaran.

"Tentu dengan berbagai macam cara, upaya pembenahan didalam serta penataan kawasan. Berbagai upaya yang dilakukan dengan cara digelarnya berbagai event baik itu budaya ataupun olahraga,” ungkapnya.

Baca juga: Yamaha Gear 125, Motor Kekinian Harga Terjangkau

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa event Double Open Petanque KONI Pangandaran Cup 2023 merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan wisata.

“Ini salah satu event luar biasa dari KONI Pangandaran untuk promosi wisata dan bagaimana petanque ini populer,” lanjutnya.

Ketua KONI Pangandaran Agus Mulyana menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Double Open Petanque KONI Pangandaran Cup 2023.

"Selamat datang untuk seluruh peserta di Pangandaran. Event Double Open Petanque ini diikuti oleh para peserta yang berasal dari berbagai kabupaten/kota, ada dari Jambi, Jabar, Jateng juga daerah lainnya, antusias mengikuti kejuaraan olahraga yang berasal dari Negara Prancis ini, "pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Pangandaran, Jajaran pengurus KONI Pangandaran dan para peserta event sport tourism Double Open Petanque KONI Pangandaran Cup 2023.

Baca juga: Selamat Datang, Bang BES

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait