Penjual Nasi Kuning Mirip Lee Min Ho Jadi Viral, Bahkan Ada yang Ngajak Nikah Hingga Ngajak Tidur Bareng

Berita —Rabu, 7 Apr 2021 10:52
    Bagikan  
Penjual Nasi Kuning Mirip Lee Min Ho Jadi Viral, Bahkan Ada yang Ngajak Nikah Hingga Ngajak Tidur Bareng
Suarabaru

POSTPANGADNARAN, BANDUNG

Siapa yang tidak tahu artis korea Lee Min Ho pemain drama yang Namanya melejit sejak peranaya di drama Boys For Flower.

Kali ini Namanya menjadi heboh semenjak sosok dirinya berjualan nasi kuning di Indonesia. Ternyata bukan Lee Min Ho melainkan Doddy Angga Andriyanto

Seorang penjual nasi kuning asal Samarinda, Kalimantan Timur, mendadak viral di Tiktok dan Instagram, Bunda. Ia dibilang mirip artis Korea, Lee Min Ho.

BACA JUGA:Ternyata Biji Mangga Bisa Dimakan, Simak Manfaatnya Bagi Kesehatan Tubuh

,

Pria yang bernama asli Doddy Angga Andriyanto ini mengaku tidak menyangka kalau video TikTok yang diunggah oleh pembelinya viral dan mendapat banyak reaksi dari netizen.

Doddy mengatakan sudah berjualan nasi kuning sejak 2 tahun lalu, untuk membantu kedua orangtuanya. Namun, sejak berhenti bekerja pada 2020 lalu pria kelahiran Samarinda itu mulai rutin menjual nasi kuning.

Semenjak viral, pria kelahiran 1993 itu mengaku kerap digoda oleh pembeli wanita, dan juga netizen di akun Tiktok miliknya.

,

Saking hebohnya banyak tanggapan netizen yang mengajaknya untuk berbgai hal yang membuatnya terkejut. "Banyak yang godain, ada yang ngajak nikah, bahkan ada yang ngajak tidur bareng, tapi saya gak terlalu tanggapi," kata Doddy.

Semenjak membantu kedua orangtuanya, warung nasi kuning milik keluarganya itu mendadak ramai pembeli/REs


Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait