Menikah Saat Pandemi, Souvenir Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Heboh, dari Perhiasaan, Masker Hingga Madu

Berita —Rabu, 7 Apr 2021 10:41
    Bagikan  
Menikah Saat Pandemi, Souvenir Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Heboh, dari Perhiasaan, Masker Hingga Madu
Pinterest
POSTPANGANDARAN, BANDUNG

Pernikahan salah satu Milenial paling berpengaruh di Indonesia, Muhammad Attamimi Halilintar, atau lebih dikenal sebagai Atta Halilintar dengan Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah, pada Sabtu, 3 April 2021, di Hotel Raffles Jakarta, meninggalkan berbagai sorotan menarik. 

Salah satu yang menjadi perhatian ialah, 
souvenir pernikahan dari Atta dan Aurel yang bernilai fantastis dan sempat viral di media sosial TikTok. Souvenir bernuansa hitam - silver itu juga sangat fungsional, sehingga membuat takjub para tamu undangan yang hadir. 

Souvenir dari pernikahan dua pesohor itu sendiri memiliki berbagai macam mulai dari kalung perhiasan sekaligus kesehatan KK Liforce, parfum A Foudre, peralatan makan stainless steel yang terdiri dari sedotan, sendok dan garpu, tumbler, serta masker.

 

,

Namun yang paling unik, di antara semua item tersebut, Atta dan Aurel juga menghadiahkan satu botol Madu Rahasia Orang Hebat (ROH) di dalam souvenirnya. Dipilihnya Madu ROH sebagai salah satu item di dalam souvenir pernikahannya bukannya tanpa alasan kuat. 

Dalam keterangan tertulis, Selasa, (6/4/2021), Atta mengungkapkan alasanya memilih madu tersebut. Menurutnya, ia ingin, mengajak dan menganjurkan semua orang, khususnya para tamu undangan yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan tubuh. 

Terlebih lagi, kata Atta, di masa pandemi seperti sekarang ini. Salah satu caranya untuk menjaga kesehatan ialah dengan rutin mengkonsumsi madu.

Madu ini sendiri sudah hadir di media sosial instagram dengan akun @rahasiaoranghebat atau bisa juga kunjungi websitenya di Rahasiaoranghebat.id. 

Penikahan Atta dan Aurel di hotel bintang 5 tersebut juga turut dihadiri oleh sejumlah artis papan atas dan para pejabat negara. 

Beberapa pejabat yang tampak hadir adalah Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana sebagai saksi dari pihak mempelai pria. Ketua MPR Bambang Soesatyo sebagai perwakilan keluarga pria. Sedangkan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi dari pihak mempelai wanita./Terasjakarta

Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait