Bupati Tinjau Kejuaraan Pacuan Kuda Bupati Pangandaran Cup 2023

Berita —Senin, 8 May 2023 09:12
    Bagikan  
Bupati Tinjau Kejuaraan Pacuan Kuda Bupati Pangandaran Cup 2023
foto: portal.pangandarankab.go.id

POSTPANGANDARAN,- Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menghadiri Kejuaraan Pacuan Kuda Bupati Pangandaran Cup 2023 di Venue Pacuan Kuda Legokjawa, Cimerak. Sabtu (06/05/2023). 

"Ini salah satu pacuan kuda yang terbaik di Indonesia karena ada pantai, saya kira jarang pacuan kuda yang indah dekat pantai, "ujar Bupati Pangandaran saat diwawancarai media. 

Beliau pun berterima kasih kepada komunitas penyelenggara helatan Bupati Cup 2023.

"Bupati cup ini digelar untuk yang ke -4 kalinya, tentu kepada teman-teman komunitas, saya ucapkan terima kasih atas support selama ini sehingga setiap lima bulan sekali, kita ada kegiatan pacuan kuda, "ucapnya.

Baca juga: Menyaksikan Petualan Seru Guardians Of The Galaxy Vol.3 di Seluruh Bioskop Indonesia

Menurut Bupati Jeje, Pemerintah Kabupaten Pangandaran saat ini sedang membangun akses jalan dari Pangandaran menuju Legokjawa. 

"Tahun ini jalur pantai selesai semua, ada jalan baru yang dari nusawiru tahun ini akan dibangun dan selesai. Sehingga nanti dari venue pacuan kuda ini ke Pangandaran akan menempuh jarak setengah jam atau 40 menit. InsyaAllah nanti menjadi salah satu destinasi wisata juga, "pungkasnya.

Hadir mendampingi Bupati, Ketua umum KORMI pangandaran, Hj. Ida Nurlaela Wiradinata, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin HMM, Danlanud Tasikmalaya, Dandim/0625 Pangandaran dan Ketua Persit, Wakapolres Pangandaran, Perwakilan Kejaksaan Negeri Ciamis, dan Pengacara Bupati Eggy Sudjana.

Baca juga: Menikmati Sunset di Pantai Batu Karas Pangandaran

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait