Bupati Pangandaran Pimpin Apel Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran 2023

Berita —Rabu, 26 Apr 2023 16:29
    Bagikan  
Bupati Pangandaran Pimpin Apel Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran 2023
foto: portal.pangandarankab.go.id

POSTPANGANDARAN,- Pasca libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata memimpin apel perdana di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran, Cintakarya. Rabu, 26 April 2023.

Turut hadir dalam apel tersebut, Wakil Bupati Pangandaran, H. Ujang Endin Indrawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Dr. H. Kusdiana, MM, para Staff Ahli Bupati, para Asisten Daerah, para Kabag lingkup Setda beserta seluruh peserta apel. 

Dalam amanatnya, Bupati Pangandaran berharap setelah menjalani libur yang cukup panjang, semua pegawai dapat lebih semangat lagi untuk bekerja.

Baca juga: Resep Asinan Bogor Pedas Segar

"Kita akan memulai bekerja kembali, beraktifitas di kantor setelah 1 pekan melaksanakan cuti lebaran. Mudah-mudahan setelah cuti yang cukup panjang, telah berkumpul dengan keluarga bisa fresh dan semangat kembali untuk masuk kantor" ucap beliau.

Terkait wisata, beliau menyebutkan bahwa sampai hari ini masih memantau kunjungan wisata di Pangandaran yang mana puncaknya terjadi pada hari Selasa tanggal 25 April 2023.

Bupati Pangandaran mengaku cukup puas karena tidak terjadi hambatan yang berarti dalam pelaksanaan libur lebaran di berbagai destinasi wisata di Pangandaran dibuktikan dengan manajemen lalu lintas yang sudah cukup baik dan tidak adanya laka laut.

Selepas apel, acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal dan saling bermaaf-maafan.

Baca juga: Sakit, Jonatan Christie Mundur dari Badminton Asia Championships 2023

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait