Safari Ramadan Digelar di Kecamatan Kalipucang

Berita —Senin, 17 Apr 2023 13:43
    Bagikan  
Safari Ramadan Digelar di Kecamatan Kalipucang
foto: portal.pangandarankab.go.id

POSTPANGANDARAN,- Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pangandaran Tahun 1444 H / 2023 M, bertempat di Gedung Dakwah Kalipucang. Sabtu (15/4/2023). 

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Safaru Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pangandaran yang dilaksanakan secara bergantian di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Masyarakat Kecamatan Kalipucang yang diwakili oleh Camat Kalipucang menyambut baik kegiatan tersebut.

Bupati Pangandaran dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Safari Ramadhan tersbeut adalah untuk dapst bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Pangandaran

"Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan para tokoh, para alim ulama. Maka dengan ini konstruksi dan hubungan pemda dengan alim ulama bisa terjaga dengan baik" tutur beliau.

Baca juga: Lepas Program Mudik Gratis, Ridwan Kamil: Selamat Mudik, Selamat Sampai Tujuan

Menurut Bupati, Pangandaran sebagai daerah wisata menjadikan Kabupaten Pangandaran daerah terbuka yang mendatangkan jutaan wisatawan, maka tentu perlunya penguatan terhadap nilai-nilai moral dan keagamaan kepada masyarakat khususnya generasi muda agar tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif.

Pada kegiatan tersebut dilakukan penyerahan bingkisan oleh Bupati Pangandaran kepada para ulama dari 9 Desa yang ada di Kecamatan Kalipucang, serta pemberian santunan dari BAZNAS.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Para Staf Ahli Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Ketua MUI Kabupaten Pangandaran Camat Kalipucang, Danramil Kalipucang, Kapolsek Kalipucang, Ketua MUI Kecamatan Kalipucang, serta Para Ketua MUI Desa se Kecamatan Kalipucang.

Baca juga: Pesan Made Untuk Bobotoh Persib

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait