Nissa Sabyan Akhirnya Muncul ke Publik, Natizen Fokus pada Perutnya yang Buncit Begitu kata Netizen

Berita —Selasa, 6 Apr 2021 14:39
    Bagikan  
Nissa Sabyan Akhirnya Muncul ke Publik, Natizen Fokus pada Perutnya yang Buncit  Begitu kata Netizen
Pinterest

POSTPANGANDARAN, BANDUNG

Lama menghilang usai isu perselimgkuhannya mencuat ke public, vokalis Grup Musik Religi Sabyan Gamnus, Nissa Sabyan, akhirnya menapakkan diri. Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Nissa tampak tersenyum bahagia mendampingi sang sahabat yang menikah.

Yah, Nissa Sabyan lama menghilang usai isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan, keyboardis Sabyan Gambus, mencuat beberapa waktu lalu. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah menikah siri dan Nissa kini tengah hamil.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu,  Nissa tampak mengenakan baju kurung dan jilbab berwarna peach. Foto yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip itu kemudian ramai dikomentari warganet. Mereka tampak fokus pada bagian perut vokalis Sabyan Gambus itu yang terlihat membuncit.

BACA JUGAIkatan Batin Reyna dan Andin Jadi Petunjuk Reyna Anak Kandungnya, Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 06/04/2021 ,

"Benaran hamidun (hamil) kah? Perutnya agak buncit sih apa efek baju ya? Tapi kalo efek baju masa ngembang banget," ujar akun @minusequalsnine di kolom komentar. Komentar lain disampaikan akun @mamaicha269 menuliskan, "Kok perutnya buncit ya? Apa jangan-jangan dia jangan-jangan!"

Seperti diketahui, kabar kehamilan  Nissa Sabyan merebak ketika paranormal Mbah Mijan mengucapkan selamat kepada sang penyanyi lewat Twitter, pada 29 Maret 2021. "Alhamdulillah, Mbah sebentar lagi bakal punya cucu baru dari nissa Sabyan. Tetap semangat sayangku," ujarnya kala itu.

Ucapan selamat Mbah Mijan menyusul video singkat Nissa yang viral di media sosial. Dalam video itu, dia terlihat mengenakan sweater pink yang dipadukannya dengan hijab serta celana berwarna hitam.Yang menarik dari video itu adalah momen kala Nissa Sabyan berjalan sambil memegang perutnya. (don)

Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait