Bupati Pangandaran Pantau Pelaksanaan Vaksin Polio

Berita —Selasa, 4 Apr 2023 09:39
    Bagikan  
Bupati Pangandaran Pantau Pelaksanaan Vaksin Polio
foto: portal.pangandarankab.go.id

POSTPANGANDARAN,- Bupati pangandarn H Jeje Wiradinata memantau jalanya pelaksanaan vaksinasi Polio di Posyandu Melati, Dusun Sidomulyo, Kec. Pangandaran, Senin, 3 April 2023

Pelaksanaan PIN Polio di Kab Pangandaran ini dilaksanakan secara serentak ini,diharapkan dapat menyasar sekitar 25.400 balita berumur 0-59 bulan. 

Pelaksanaan PIN dilakukan sebanyak dua putaran yakni  pada tanggal 3/4/2023 dan 15 /4/2023. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Jeje Wiradinata didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Ida Nurlaela Wiradinata  memberikan vaksin Polio ke sejumlah balita. 

Baca juga: Hasil Drawing Wakil Indonesia di Orleans Masters 2023

"Dalam rangka upaya mempersiapkan generasi penerus yang sehat, yang berkualitas maka tentu upaya pemerintah daerah dilakukan banyak hal" ujar Bupati dalam sambutanya. 

Lanjutnya banyak upaya telah dilakukan oleh pemerintah mulai dari kesehatan ibu dan anak ketika sedang mengandung, pemberian makanan tambahan untuk melengkapi ASI sehingga gizinya terpenuhi, pencegahan stunting dan lain sebagainya. 

Pada akhir sambutannya, beliau mengajak kepada seluruh pihak terkait untuk mensukseskan pekan imunisasi polio secara serentak di Jawa Barat, termasuk di Pangandaran sebagai bagian dari Provinsi Jawa Barat.

Hadir pada kesempatan ini Kadis Kesehatan Yadi Sukmayadi dan Camat Pangandaran Deni Ramdani.

Baca juga: Preview Persib vs Persis Solo: Andalkan Formasi Baru

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait