Kebijakan Baru Soal Privasi Berlaku 15 Mei, Whatsapp dalam Bahaya!

Berita —Selasa, 6 Apr 2021 13:59
    Bagikan  
Kebijakan Baru Soal Privasi Berlaku 15 Mei, Whatsapp dalam Bahaya!
Pinterest

POSTPANGANDARAN,BANDUNG

Whatsapp memperbarui Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi.

Dilansir langsung dari web resmi whatsapp.com, Whatsapp membuat perubahan pada Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi kami yang terkait dengan pengiriman pesan antara bisnis dan pelanggan mereka di WhatsApp. Whatsapp juga menyediakan lebih banyak informasi tentang cara Whatsapp mengumpulkan, membagikan, dan menggunakan data.

Komitmen Whatsapp terhadap privasi tidak berubah. Percakapan pribadi Anda masih dilindungi oleh enkripsi ujung ke ujung, yang berarti tidak ada orang di luar obrolan, bahkan WhatsApp atau Facebook, yang dapat membaca atau mendengarkannya.

BACA JUGA:Tahan Lama! Ini 2 Resep Obat Kuat Berbahan Alami

Whatsapp dalam Bahaya karena Kebijakan Baru Soal Privasi Berlaku, sempat mereda karena ditunda, isu kebijakan privasi baru pengguna WhatsApp kembali mencuat dan menarik perhatian.

WhatsApp memang melunak dengan menunda kebijakan privasi sampai 15 Mei 2021.

Tapi, semakin mendekati tanggal tersebut, orang-orang ternyata mulai menginstal aplikasi alternatif lebih banyak dari sebelumnya.

Aplikasi pesan instan yang dilaporkan kembali mengalami lonjakan unduhan salah satunya Signal, aplikasi ini bahkan mengalami pertumbuhan cepat di kuartal pertama tahun 2021.

Signal diklaim cocok bagi mereka yang lebih menyukai tampilan aplikasi yang sederhana, dan saat ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di PlayStore dan mendapat rating tinggi.

<,/div>
Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait