Setiawan Optimis Dapat Harumkan Kabupaten Bogor

Berita —Jumat, 17 Mar 2023 17:14
    Bagikan  
Setiawan Optimis Dapat Harumkan Kabupaten Bogor
Setiawan Optimis Dapat Harumkan Kabupaten Bogor

POSTPANGANDARAN, KAB. BOGOR - Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan luncurkan Persikabo 1973 U-20 yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Kamis, (15/3/23). 

Dalam kesempatan ini, Iwan Setiawan menyatakan bahwa, diluncurkannya Persikabo 1973 U-20 mampu mengharumkan nama Kabupaten Bogor.

Di kesempatan yang sama, Plt. Bupati Bogor juga menyaksikan Pertandingan Persahabatan bersama Klub Apdesi Kab. Bogor.

"Hari ini kami launching tim Persikabo usia 20 tahun yang akan mengikuti kejuaraan elit pro liga satu di Indonesia. Kita doakan dan kita dukung Persikabo junior bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat dan klub Persikabo dan Kabupaten Bogor," ungkap Plt. Bupati Bogor.

Selanjutnya, Iwan Setiawan juga menerangkan bahwa, terbentuknya Persikabo U-20 tentu dapat memberikan peluang bagi para atlet lokal Kabupaten Bogor dalam mengembangkan prestasi olahraganya.

"Ini kesempatan emas buat adik-adik sekalian, buktikan kalian adalah pilihan terbaik. Kami Pemerintah Kabupaten Bogor sangat mendukung, mudah-mudahan Persikabo ini tetap bertengger di tingkat terbaik bawa harapan masyarakat. Semoga prestasi Persikabo ini terus naik pasti pendukung juga akan banyak, khususnya masyarakat Kabupaten Bogor," pungkasnya.

Baca juga: Pemdaprov Jabar Komitmen Dorong UHC 13 Kab/Kota Dapat Penghargaan dari Pusat

Selanjutnya, Ketua Panitia Pelaksana Hendrasyah mengatakan melalui kegiatan launching Persikabo 1973 U-20 bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa telah terbentuk pengurus U20 Persikabo 1973, juga terbentuknya tim sepak bola usia 20 sebanyak 28 orang hasil seleksi perwakilan kecamatan se-Kabupaten Bogor.

"Dengan adanya U20 Persikabo 1973 ini kami berharap, talenta-talenta sepak bola muda Kabupaten Bogor dapat terbina dengan baik," jelasnya.

Sementara itu, Presiden Persikabo Club 1973, Wahyuliana Candra Rini membeberkan, diluncurkannya Klub Persikabo 1973 U-20 dengan semangat yang sama, visi yang sama diharapkan dapat memajukan sepak bola Kabupaten Bogor 

"Semoga adik-adik yang berprestasi di U-20 dapat berkiprah, bergabung bersama kakak-kakaknya di Persikabo 1973, mudah-mudahan mulai hari ini kita sama-sama bisa bersinergi memajukan sepak bola Kabupaten Bogor yaitu Persikabo 1973," pungkasnya. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Baca juga: Persib Academy League Kembali Bergulir

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait