Bukan Ditahan, Warganet Singgung Status Sosial Ammar Zoni

Berita —Rabu, 15 Mar 2023 16:38
    Bagikan  
Bukan Ditahan, Warganet Singgung Status Sosial Ammar Zoni
Ammar Zoni akan Jalani Rehabilitasi di Lido Sukabumi. (Foto: Twitter)

POSTPANGANDARAN,- Pesinetron Ammar Zoni dan juga suami dari Irish Bella akan jalani rehabilitasi setelah tersandung kasus narkoba beberapa waktu yang lalu.

Ammar Zoni akan jalani rehabilitasi bersama dua rekannya yang juga tersangka kasus penyalahgunaan narkoba di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Lido Sukabumi, Jawa Barat.

Keputusan rehabilitasi untuk Ammar Zoni atas dilakukan penyidik rekomendasi dari Badan Narkotika Nasional kota Jakarta Selatan yang telah melakukan assessment.

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas Ammar Zoni dan dua tersangka lain tidak terlibat dalam jaringan narkoba melainkan hanya sebagai penyalahguna.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy menyatakan Ammar Zoni bersama dua tersangka lainnya akan menjalani rehabilitasi selama tiga hingga enam bulan.

Baca juga: Makanan Sehat Namun Nikmat, Ini Resep Cah Sawi Saus Tiram

Meskipun begitu pihak kepolisian menyatakan proses hukum untuk Ammar Zoni akan tetap berjalan.

Diketahui pada hari Minggu 12 Maret 2023 pihak keluarga Ammar Zoni mengajukan permohonan agar pesinetron tersebut jalani rehabilitasi karena hanya sebagai korban penyalahgunaan narkoba.

“Kami dari penyidik mengambil kesimpulan ketiga tersangka, AZ, R, dan M kita lakukan asesmen dan rehabilitasi,” ungkap Kompol Achmad Ardhy.

Dengan adanya keputusan tersebut banyak warganet yang memberikan komentar menyinggung soal status sosial Ammar Zoni.

“Enak ya di rehabilitasi, coba kalau orang miskin kalau pakai narkoba penjara tempatnya,” komentar @h*********a

“Pasti cuma sekedar direhab, Artis mah bebas, unjung-unjungnya bebas,” komentar @A*********e.

“Udah pastilah, siapa yang mau hukum badan orang yang mampu dan terkenal, coba kalau rakyat jelata udah pasti nyungsep 3 hingga 4 tahun,” komentar @J*********o.***

(RA)

Baca juga: Klok, Rahmat dan Kambuaya Kembali Dipanggil Timnas

 

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait