Asosiasi Kopi Indonesia Turut Berpartisipasi di Pameran BIFHEX 2023

Berita —Selasa, 7 Feb 2023 09:49
    Bagikan  
Asosiasi Kopi Indonesia Turut Berpartisipasi di Pameran BIFHEX 2023
Bandung Food Hotel Expo (BIFHEX) 2023.*(FOTO: istimewa)

POSTPANGANDARAN,- Pameran Perlengkapan Hotel Restoran Kafe (HOREKA) kembali digelar. Dari tanggal 2-5 Februari 2023 lalu, even Bandung Food Hotel Expo (BIFHEX) 2023 ini digelar di Grand Ball Room Sudirman, Kota Bandung.

Untuk semakin mendekat kepada masyarakat dan mendukung kegiatan para anggotanya di Jawa Barat, ASKI hadir di Expo Bifhex 2023 di Kota Bandung.

Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) adalah organisasi yang diketuai oleh Bapak I Ketut Putrayasa. ASKI memiliki visi yaitu, Kopi Mempersatukan dan Mensejahterakan dengan Misi menjadi wadah yang memberikan banyak manfaat kepada seluruh anggotanya termasuk para Petani dan Penggiat kopi dengan skala nasional.

Tidak hanya itu, ASKI juga turut aktif dalam hal edukasi, advokasi dan pendampingan untuk semua anggota.

Pada kesempatan kali ini, beberapa teman penggiat kopi dari Jawa Barat mengisi stand ASKI, diantaranya SIKI KOPI, 1612.coffee,  AGAH DJENGGOT, EMUH COFFEE, ZAINN COFFEE, dan JOSCOFFEE SIDIKALANG.

Baca juga: Ridwan Kamil Instruksikan Perangkat Daerah Petakan Dinamika Program Petani Milenial

"Kami sangat senang dan berterima kasih kepada pihak ASKI yang sudah memfasilitasi kami para penggiat kopi di Jawa Barat untuk ikut berpartisipasi pada kesempatan kali ini.." ujar Peter Adrianto yang kebetulan kami jumpai sedang bertugas menjaga stand.

Menurutnya, pasar kopi di Indonesia terutama di Jawa Barat semakin bergairah, dibuktikan dengan tingginya animo pengunjung untuk mencoba, menikmati, dan bertanya banyak hal seputar kopi.

"Pengunjung banyak yang takjub dengan cita rasa kopi yang disajikan di stand ASKI. Ada beberapa yang di awal takut untuk mencoba, dan akhirnya bilang iya kopinya enak..." lanjutnya...

Pengunjung dapat menikmati berbagai olahan kopi yang populer disebut mocktail.

Para penggiat kopi yang tergabung di ASKI berharap masyarakat Indonesia semakin mencintai Kopi hasil bumi Nusantara. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Presiden Jokowi Minta OJK Dukung Program Hilirisasi

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait