Video Viral! Kakek Sakti Lengannya Kebal Tak Tembus Jarum Vaksin Covid-19

Berita —Senin, 5 Apr 2021 14:35
    Bagikan  
Video Viral! Kakek Sakti Lengannya Kebal Tak Tembus Jarum Vaksin Covid-19
Suarabaru

POSTPANGANDARAN, BANDUNG

Seorang kakek menjadi viral di media sosial usai lengan sebelah kanannya kebal dari jarum suntik. Bukan karena jarum suntik yang kurang tajam, tetapi memang kulit dari lengan sang kakek yang benar-benar sulit untuk ditembus oleh jarum suntik.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Minggu (4/4/2021) memperlihatkan adanya kegiatan pemberian vaksin kepada para lanjut usia (lansia) di salah satu tempat.

Sampai pada saatnya tiba waktu giliran dari kakek itu. Kakek tersebut lalu duduk dan siap menerima dosis vaksin melalui injeksi.

BACA JUGA:Pencarian Korban KM Barokah Jaya Diperluas

,

Namun, ketika petugas vaksinator mengarahkan jarum suntik ke lengan sebelah kanan sang kakek ternyata justru diluar ekpektasi. Jarum suntik itu hanya masuk sedikit saja ke lengannya dan tidak bisa menembus ke dalam kulit.

Bahkan tenaga medis yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap tampak kebingungan. Meski sudah beberapa kali mencoba lagi tetapi tetap saja jarum suntik tidak mampu menembus kulit dari sang kakek.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Cinta Besok Selasa 6 April 2021, Sagitarius Terlalu Memaksa, Taurus Semakin Romantis

,

Sejumlah orang yang melihat keunikan itu sampai terheran-heran mengapa ada seseorang yang memiliki kulit tebal sampai lenggannya pun tak bisa tembus jarum suntik.

“Bapak punya ini gak nih? Jurus sakti?,” ucap seorang wanita dalam video tersebut sambil tertawa.

“Kebal gaes,” papar sang perekam video.

Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait