Presiden Jokowi Tinjau Kesiapan Lokasi KTT ASEAN 2023

Berita —Senin, 16 Jan 2023 16:07
    Bagikan  
Presiden Jokowi Tinjau Kesiapan Lokasi KTT ASEAN 2023
Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev

POSTPANGANDARAN,- Presiden Joko Widodo meninjau kesiapan lokasi penyelenggaraan KTT ASEAN 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada Jumat, 13 Januari 2023. Tiba sekira pukul 14.00 WIB, Presiden Jokowi langsung meninjau area luar JCC dengan didampingi oleh sejumlah menteri yang hadir.

Setelah itu, Presiden beserta rombongan memasuki area dalam JCC. Di sana, Presiden mengecek sejumlah fasilitas dan ruangan yang disiapkan sebagai tempat pertemuan para pemimpin di kawasan ASEAN tersebut.

Baca juga: Fajar Alfian/Rian Ardianto Juara Malaysia Open 2023

Dalam keterangan terpisah, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan bahwa kehadiran Presiden di JCC hari ini untuk melihat kesiapan salah satu lokasi KTT ASEAN 2023.

“Presiden hari ini meninjau kesiapan JCC sebagai salah satu venue dari KTT ASEAN 2023,” kata Menlu kepada Biro Pers, Media, dan Informasi.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Kepala Protokol Negara Andy Rachmianto, dan Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Baca juga: Kerajaan Demit di Pabrik Gula, Bagian 31

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait