Sekda Kabupaten Pangandaran Pimpin Persiapan Peresmian Gedung MPP

Berita —Rabu, 11 Jan 2023 17:38
    Bagikan  
Sekda Kabupaten Pangandaran Pimpin Persiapan Peresmian Gedung MPP
Sekda Kabupaten Pangandaran Pimpin Persiapan Peresmian Gedung MPP.(FOTO: portal.pangandarankab.go.id)

POSTPANGANDARAN,- Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Dr. Kusdiana, MM memimpin rapat persiapan peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) di Aula Setda Cintakarya pada Rabu (11/01/2023).

Hadir dalam rapat tersebut, Asisten Administrasi Umum Drs. Suheryana, M.M, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Rida Nirwana Kristiana S.Sos., M.M, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. H. Dadang Dimyati, dan jajaran Satuan Kepala Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Pangandaran.

Grand Opening Peresmian Gedung MPP ini rencananya akan dilaksanakan pada Jum’at 27 Januari 2023 yang direncanakan akan dihadiri oleh pejabat pemerintahan pusat.

Selain meresmikan gedung Mal Pelayanan Publik, direncanankan pula akan meresmikan beberapa fasilitas lain diantaranya jembatan dan Perpustakaan Kabupaten Pangandaran.

Baca juga: Persib Tertahan di Babak Pertama Usai Penalti Beckham Tak Berbuah Gol

Pada rapat persiapan peresmian MPP kali ini membahas kelengkapan dan perkembangan kebutuhan sarana dan prasarana, denah/layout, nama, logo, rencana uji coba, acara, profil mpp, rekayasa parkir, pengamanan acara dlk.

Sekda Kabupaten Pangandaran, secara langsung menunjuk dan mengingatkan para penanggungjawab peresmian untuk segera menyelesaikan tugasnya masing-masing. 

 “Atas perhatian dan masukan dari bapak dan ibu saya ucapkan terima kasih, mudah-mudahan peresmian ini berjalan lancer. Silakan dipersilakan terkait pelayanan masing-masing serta persiapkan perihal rapat hari ini secara maksimal, “pungkasnya. 

 Sekda juga mengintruksikan untuk kumpul kembali di Gedung MPP Kabupaten Pangandaran pada tanggal 20 Januari mendatang.

 

 

Baca juga: Malaysia Open 2023: Rekap Hasil Pertandingan Babak 32 Besar Hari Pertama


Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait