Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan atas Kasus KDRT

Berita —Selasa, 10 Jan 2023 15:42
    Bagikan  
Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan atas Kasus KDRT
Venna Melinda dan Ferry Irawan.*(FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Kabar mengejutkan datang dari salah satu aktris senior Indonesia. Venna Melinda dikabarkan baru saja melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menjadi pasangan suami istri pada 7 Maret 2022 lalu. Pernikahan keduanya dilangsunkan di Wide Sands Beacg Retreat, Bali.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jawa Timur, Kombes Totok Suharyanto mengungkapkan Ferry diduga melakukan tindak KDRT di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, Minggu (08/01/2023) pagi.

Lapiran itu mulanya dilakukan di Polres Kediri Kota. Meskipun demikian, penyidik melimpahkan ke Polda Jawa Timur. Kasus ini pun sedang ditangani Subdit Renakta.

Baca juga: Kerajaan Demit di Pabrik Gula, Bagian 27

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Trijuliyamto mengatakan motif dalam perkara ini adalah kesalahpahaman yang membuat cekcok di antara keduanya.

Hendra menyebut, dari pelaporannya, Venna Melinda mengaku sering kali mendapatkan dugaan ancaman kekerasan dari Ferry Irawan.

Ia menjelaskan keterangan Venna didapat saat diperiksa di Mapolda Jatim, Surabaya.

Ia juga mengatakan bahwa Ferry seringkali mengancam istrinya, Venna akan melakukan kekerasan fisik. Namun, tindak kekerasan itu baru dilakukan sekali kepada Venna Melinda.

Barang bukti yang diserahan kepada pihak kepolisian ada dua. Yaotu handuk dan baju yang dikenakan Venna Melinda selaku pelapor. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Jaga Kebersihan dan Ketertiban Masjid Al Jabbar Bersama-sama

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait