Twitter Akan Dihapus, Ulah Elon Musk?

Berita —Jumat, 18 Nov 2022 15:11
    Bagikan  
Twitter Akan Dihapus, Ulah Elon Musk?
Twitter.*(FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Twitter adalah salah satu sosial media yang memiliki banyak penggunanya di seluruh penjuru dunia. Twitter menyediakan banyak fitur yang bisa digunakan oleh para pengguna.

Namun, kabar mengejutkan justru datang dari aplikasi ini, twitter dikabarkan segera mulai hari ini. Hal ini dihubungkan dengan Elon Musk sebagai pemilik baru Twitter.

Sejak Elon Musk menjadi pemilik Twitter, banyak sekali kebijakan-kebijakan baru yang muncul dan membuat pro kontra para pengguna.

Sama halnya seperti hari ini, tagar #RIPTwitter sendang menjadi trending di twitter dan sudah dicuitkan lebih dari 200ribu kali di Twitter. Banyak dari pengguna merasa keberatan jika aplikasi ini akan dihapus.

Baca juga: Kisah Sewu Dino, Bagian Akhir

Kabar penghapusan twitter ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Para penngguna mempertanyakan kebenaran kabar ini apakah ada hubungannya dengan Elon Musk?

Kabar ini pertama kali di cuitkan oleh akun Twitter @PopBase.

“Twitter could break as soon as tonight. According to an inside source, the interval version pf the Twitter app used by employees is already slowing down.”

Yang artinya “Twitter akan segera hilang paling lama nanti malam. Informasi ini didapatkan dari orang dalam yang bekerja di Twitter. Aplikasi Twitter yang digunakan oleh para karyawan telah mengalami penurunan fungsi.

Hal ini sontak membuat banyak pengguna Twitter merasa sedih dan tidak rela bila aplikasi ini benar-benar di hapus. Twitter sendiri sudah ada sejak tahun 2006 dan menjadi salah satu media sosial yang paling banyak diminati oleh banyak orang. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Jadwal Wakil Indonesia di Babak Perempat Final Australian Open 2022

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait