Fosfen Music Festival Batal Digelar, Tiket Segera di Refund

Berita —Sabtu, 12 Nov 2022 09:53
    Bagikan  
Fosfen Music Festival Batal Digelar, Tiket Segera di Refund
Fosfen Music Festival.*(FOTO: Twitter)

POSTPANGANDARAN,- Fosfen Music Festival, yang direncanakan digelar di Laswi City Heritage, Bandung, 12-13 November 2022 batal digelar.

Hal ini dikaarkan panitia lewat akun Instagram resmi mereka @fosfen.festival tepat beberapa jam sebelum acara dimulai.

“Dengan segala kerendahan hati, dengan terpaksa kami menginfokan acara fosfen music festival tidak bisa terlaksana atau akan kami undur dengan waktu yang akan kami update segera,” tulis pihak penyelenggara pada Sabtu (12/11/2022).

Di unggahan tersebut, panitia maupun promotor tidak memberikan alasan yang jelas alasan pembatalan acara konser musik tersebut.

Namun, panitia pelaksana berjani akan mengembalikan tiket penonton. Terkait pengajuan refuns, akan diumumkan lebih lanjut pada siang hari ini.

Baca juga: Ridwan Kamil Berduka atas Berpulangnya Sesepuh Budayawan Sunda Tjetje Hidayat Padmadinata

“Terima kasih untuk teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dan sudah beli tiket, untuk perihal refuns tiket akan kita buatkan link khusus di siang ini,” lanjutnya.

Sekitar pukul 00.00 WIB, beberapa lebih dulu mengumumkan batal manggung di acara music yang digadang-gadang menjadi yang terbesar di Kota Bandung ini.

Fosfen Music Festival diundur untuk kedua kalinya usai pada Agustus lalu pihak penyelenggara mengumumkan perubahan jadwal. Fosfen awalnya dojadwalkan akan digelar pada 27-28 Agustus 2022. Namun kemudian 12-13 November 2022.

Festival music ini diselenggarakan oleh Tropical Event Organizer dan MyMedia tersebut kini kembali diundur hingga batas waktu yang belum ditentukan. Untuk informasi, Fosfen Music Festival rencanakan akan menghadirkan lebih dari 40 musisi di tanah air. (PARISAINI R ZIDANIA)  

 

Baca juga: Sejarah Romusha, Bagian 1

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait