Cara Mengembalikan Akun Gmail yang di Hack Verifikasi 2 Langkah

Berita —Minggu, 6 Nov 2022 10:13
    Bagikan  
Cara Mengembalikan Akun Gmail yang di Hack Verifikasi 2 Langkah
Foto: Istimewa

POSTPANGANDARAN,- Cara hack gmail tidak selalu buruk, sebab cara ini dapat digunakan untuk mengakses kembali akun Anda yang disadap atau digunakan orang lain. Apalagi, setiap akun media sosial menyimpan privasi yang harus dijaga agar tidak diketahui orang lain.

Gmail atau Google Mail sendiri merupakan layanan berbasis situs web yang tersedia secara gratis. Layanannya sendiri berfungsi untuk menyimpan data-data pribadi dan semua kegiatan secara online yang terhubung Google Mail.

Meskipun pihak penyedia layanan telah memiliki sistem keamanan khusus, namun hack gmail masih sering dilakukan. Caranya sendiri cukup beragam, mulai dari phising atau website palsu, pengaturan browser, maupun software-software tertentu.

Baca juga: Blushark R1, Motor Listrik Canggih Dengan Teknologi Sensor Sidik Jari dan Kamera

Sebagian orang mungkin tidak setuju dengan hal tersebut, namun tetap bisa berguna jika Anda menjadi korban peretasan. Anda bisa mengambil kembali akun yang diambil orang lain dengan cukup mudah tanpa coding atau kode-kode rumit.

Berikut Ini Cara Hack Gmail Paling Ampuh

Cara hack akun Gmail bisa menggunakan beberapa langkah mudah, baik menggunakan PC maupun android. Berikut langkah-langkah mengambil kembali akun online yang telah diretas maupun disadap orang lain.

  1. Menggunakan Software

Ada cukup banyak tool yang dibuat oleh programmer untuk melakukan peretasan akun-akun Google dengan tujuan tertentu. Akun-akun Google sendiri sudah menjadi satu paket dengan Gmail jadi lebih mudah dihack menggunakan software Gmail Hacker.

Baca juga: Segudang Manfaat Buah Alpukat Untuk Tubuh

Software ini juga memiliki ukiran yang sangat kecil, yaitu hanya 68 Kb saja sehingga tidak memakan kuota internet maupun memori penyimpanan. Tool ini juga dapat digunakan dengan mudah dan cepat.

Cara hack Gmail maupun blogspot orang lain tentu membutuhkan tempat mengirim data lebih dulu. Data-data yang didapatkan merupakan hasil hacking, sehingga Anda membutuhkan email serta password untuk bisa melihat hasilnya.

Selain itu, antivirus juga perlu dinon-aktifkan selama penggunaan software tanpa harus menghapusnya. Sebab meskipun tool ini tidak berbahaya, namun nantinya firewall akan tetap mendeteksi software sebagai virus.

Jika Anda ingin mencoba cara hack Gmail, maka perlu melakukan beberapa langkah tertentu. Berikut adalah langkah-langkah mengambil kembali akun Google milik Anda yang diretas orang lain.

  • Download lebih dahulu ‘Gmail Hacker.exe’ di internet, lalu ekstrak file setelah mematikan antivirus lebih dahulu
  • Buka file ‘gmail hacker builder.exe’ sampai nantinya muncul gambar pada laman tersebut
  • Anda dapat menggunakan email baru agar lebih aman, selanjutnya klik build hingga muncul file dengan nama ‘gmail hacker.exe’
  • File tersebut bisa Anda berikan pada orang lain yang ingin dihack, hasilnya dapat dilihat setting email sebelumnya
  • Ketika korban menjalan tool tersebut maka akan muncul tampilan baru, selanjutnya Anda tinggal klik tombol ‘hack them’.
  1. Menggunakan Keylogger Android dan PC

Cara hack Gmail selanjutnya adalah menggunakan aplikasi android Keylogger yang cukup mudah digunakan. Keylogger sendiri merupakan program software digunakan untuk merekam ketukan tombol keyboard komputer maupun laptop yang memasangnya.

Baca juga: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Tembus 3 Besar Ranking BWF 2022

Program Keylogger ada yang gratis maupun berbayar dengan tingkat keberhasilan dan fitur berbeda-beda. Oleh sebab itu, Anda perlu meneliti terlebih dahulu opsi yang tersedia sebelum melanjutkan langkah-langkah berikutnya seperti berikut.

  • Instal Keylogger

Langkah pertama adalah menginstal terlebih dahulu Keylogger baik pada PC ataupun Android yang menjadi tarhet untuk dihack. Anda akan membutuhkan akses administratot agar dapat masuk pada komputer maupun android target.

Komputer terkadang tidak memiliki password atau umumnya menggunakan ‘admin’ untuk kata sandinya. Anda dapat melanjutkan cara hack Gmail dengan memasang Keylogger sesuai program yang digunakan.

  • Jalankan Program Keylogger

Jika telah melakukan instal, selanjutnya adalah memulai layanan program tersebut sehingga nantinya dapat langsung merekam ketukan timbol yang ditekan target. Anda dapat memulainya dengan cara berbeda sesuai dengan program yang digunakan.

Lakukan kinfigurasi program terlebih dahulu sebelum melanjutkan cara hack Gmail. Dengan melakukan konfigurasi, maka programnya memiliki banyak fungsi-fungsi lain.

  • Tunggu Target

Anda cukup membiarkan program Keylogger berjalan ketika target menggunakan perangkat Android maupun komputernya. Software tersebut nantinya akan merekam banyak sekali informasi, termasuk informasi-informasi yang Anda butuhkan.

  • Lihat Hasil Rekaman

Cara hack Gmail menggunakan Keylogger adalah melihat rekaman ketukan tombol target yang dikirim melalui email atau eskpor rekaman dari perangkat target. Anda dapat mencari kata sandi untuk login akun Gmail-nya.

Baca juga: Tertinggi di Indonesia, Realisasi Investasi di Jawa Barat hingga September 2022 Capai Rp128,37 Triliun

  1. Hacking Email Jarak Jauh

Jika Anda ingin membobol email dari jarak jauh, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan lebih dahulu. Pertama, Anda harus mempersiapkan akun Gmail dari target yang akan diretas.

Selanjutnya, Anda perlu mempersiapkan akun Gmail sendiri sehingga dapat melakukan pemulihan dan bantuan target email yang ditargetkan. Anda juga harus mempunyai program akses untuk melakukan pemulihan email.

Cara hack Gmail dapat dilakukan menggunakan langkah-langkah sedehana dan mudah. Berikut cara hacking email menggunakan jarak jauh.

  • Persiapkan lebih dahulu alamat email sehingga nantinya tidak perlu mencarinya lagi, kemudian kunjungin we Sign In Recovery
  • Selanjutnya, masukkan alamat email target hingga muncul pergantian kata sandi baru
  • Tulis kata sandi baru yang berbeda dengan sebelumnya
  • Cara hack Gmail terakhir akan muncul kode yang terkirim untuk memulihkan email, masukkan kode tersebut dan tunggu beberapa menit
  • Jika proses telah selesai, Anda sudah berhasil melakukan hacking orang lain.
  1. Hacking tanpa Kode Verifikasi

Cara hack Gmail terakhir adalah paling mudah, cukup menggunakan bantuan aplikasi browser seperti Google Chrome. Meski begitu, Anda harus memastikan lebih dahulu jika target sering membuka email menggunakan Chrome.

Baca juga: Gubernur Ridwan Kamil Apresiasi Peran Lembaga Penyiaran Jaga Kondusivitas

Anda dapat menggunakan langkah-langkah ini melalui perangkat PC dengan sistem operasi Windows maupun Linux. Bukan hanya PC saja, cara satu ini juga support dengan semua merk perangkat Android.

Cara hack Gmail ini juga dapat dicoba untuk pemula karena cukup mudah. Pertama, Anda hanya perlu melakukan pengaturan pada Google Crome sehingga dapat masuk akun gmail secara otomatis, data-data juga tersimpan, serta dapat dibuka kapan saja.

Selanjutnya, buka aplikasi Google Chrome pada perangkat dan masuk pada pengaturan. Setelah itu masuk menu ‘Show Advanced Settings’, pilih menu ‘Advanced Settings’ agar dapat mencari link Manage Password.

Langkah berikutnya, masuk menu ‘Password And Forms’ dan pilih ‘Manage Saved Password’ sehingga Anda dapat melihat beberapa akun dengan kata sandi masih dirahasiakan. Terakhir, tekan tombol ‘show’ di bagian kanan username.

Dengan klik tombol ‘show’, Anda akan melihat kata sandi dari akun yang ingin dihack sehingga dapat masuk dalam emailnya. Meski demikian, cara di atas bisa saha gagal jika Google Chrome sudah memperketat keamanannya.

Penting Anda ketahui jika Google Chrome selalu melakukan pembaharuan fitur-fiturnya, termasuk dalam hal keamanan. Oleh sebab itu, langkah-langkah hacking menjadi lebih sulit dilakukan jika hanya mengandalkan langkah-langkah sederhana.

Tidak semua orang setuju dengan hacking sebab dapat memberikan kerugian, apalagi terdapat data-data privasi. Meski demikian, cara hack gmail juga bisa sangat membantu mengambil kembali akun yang sebelumnya telah diretas.

Baca juga: Hylo Open 2022: Jadwal Babak Semifinal

Editor: Ajay
								
    Bagikan  

Berita Terkait