Resmi Ditahan, Nikita Mirzani Menangis dan Berteriak

Berita —Rabu, 26 Oct 2022 09:47
    Bagikan  
Resmi Ditahan, Nikita Mirzani Menangis dan Berteriak
Nikita Mirzani.*(FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Artis Nikita Mirzani menangis dan berteriak sata hendak ditahan dan dibawa menuju ke Rumah Tahanan (Rutan) IIB Serang, Banten, Selasa (25/10/2022).

Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polresta Serang Kota menyerahkan tersangka kasus pencemaran nama baik itu ke Kejaksaan Negeri Serang.

Nikita Mirzani dikabarkan tiba di Kantor Kejari Serang pukl 15.30 WIB dengan diampingi oleh kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid dan Ferdinand Hutahaean.

Menurut video yang beredar di media sosial, Nikita Mirzani berteriak dan menangis saat hendak di tahan.

Baca juga: Nikita Mirzani Resmi Ditahan di Rutan IIB Serang

Nikita Mirzani merasa dizalimi setelah resmi ditahan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota. Fachmi Bahmid, kuasa hukum Nikta Mirzani menyebut bahwa kliennya berdoa agar hukum Allah SWT akan turun tangan menyelesaikannya.

Nikita Mirzani sempat berteriak dan menangis saat proses tahap II di Kejari Serang. Fachmi mengatakan bahwa kliennya sudah kooperatif datang ke Kejari Serang namun malah langsung ditahan.

Nikita Mirzani resmi ditahan di Rutan Serang setelah proses penyerahan berkas di Kejari Serang. Penahanan ini dilakukan selama 20 hari ke depan untuk segera masuk ke proses persidangan. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Ridwan Kamil Lantik Dikdik S. Nugrahawan sebagai Penjabat Wali Kota Cimahi

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait