Caesar Hito dan Felicya Angelista Nantikan Kelahiran Anak Pertama, Postingan Felicya Disorot Warganet

Berita —Jumat, 2 Apr 2021 15:34
    Bagikan  
Caesar Hito dan Felicya Angelista Nantikan Kelahiran Anak Pertama, Postingan Felicya Disorot Warganet
Image/Pinterest

POSTPANGANDARAN , JAKARTA

Istri dari aktor Immanuel Caesar Hito, Felicya Angelista mengumumkan bahwa dirinya kini tengah hamil.

Hal itu diketahui setelah ia menggungah kehamilan pertamanya, melalui kanal YouTube FELITOgether Official yang diunggah Kamis (1/4/2021).

Dalam video itu, terlihat Felicya menunjukkan hasil cek tes kehamilannya yang bergaris dua, artinya bahwa Felicya kini tengah berbadan dua atau hamil. Dia pun terharu akan hal itu hingga meneteskan air mata.

BACA JUGA: Lokasi Mobil SIM Keliling Polrestabes Bandung, Jumat, 02 April 2021

,

Di sisi lain, aktris kelahiran 2 November 1994 saat itu menjelaskan bahwa dia belum memberi tahu suaminya, Hito yang sedang berada di Labuan Bajo. 

"Hitonya lagi di Labuan Bajo, jadi aku belum ngasih tahu, ini jam 4 pagi," kata Felicya sembari menangis dan menunjukkan alat tes kehamilannya. 

Kemudian, Felicya mengabarkan momen  bahagia itu ke ibunya, Novita melalui video call. Lantas ketika Felicya menunjukkan bahwa alat tes kehamilannya bergaris dua, Novita senang.

"Positif ya? Puji Tuhan," ungkap ibunya. 

BACA JUGA: Makanan Enak, Cara Membuat Sundubu Jjigae Sop Tahu Pedas Ala Korea Rumahan Sederhana

,

Ia pun tak segan mengunggah sebuah foto sedang berciuman dengan suaminya, Hito. Dalam ungggahan itu terlihat mereka berdua memamerkan foto janin yang kini berada di perut Felicya.

Ada pula balon-balon yang bertuliskan "Thank God! You're going to be a father!" (Terima kasih Tuhan! Kau akan jadi seorang ayah!).  Balon itu seolah menjadi tanda bahwa Hito akan menjadi seorang ayah.

"Terima kasih Tuhan Yesus,  berkatmu sungguh luar biasa," kata Felicya via akun Instagram-nya," @felicyangelista_

Potingan tersebut langsung banjir ucapan netizen yang mengucapkan selamat pada pasangan muda tersebut.

Sebelumnya, setelah pacaran selama 7 tahun, Felicya Angelista dan Immanuel Hito Caesar resmi menikah pada Sabtu (9/1/2021). Pernikahan itu digelar di gedung The Tribrata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (cr02/RES


Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait