Spesifikasi Motor Klasik Vespa PX 150

Berita —Senin, 17 Oct 2022 10:39
    Bagikan  
Spesifikasi Motor Klasik Vespa PX 150
Motor Klasik Vespa PX 150.* (FOTO: www.Vespa.com)

POSTPANGANDARAN,– Vespa PX 150. Motor klasik yang sempat menjadi salah satu legenda di era tahun 80-an ini kembali dihadirkan pada tahun 2012 lalu pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Di Indonesia skuter iconic Piaggio ini telah jadi kolektor item, sebab dijual dengan bagian terbatas serta memanglah telah mahal semenjak dini. Terlebih New PX 150 versi spesial 70th Anniversary, meski sisa biayanya dapat dikatakan luar biasa.

Harga Vespa PX 150

Di Indonesia skuter iconic Piaggio ini telah jadi kolektor item, sebab dijual dengan bagian terbatas serta memanglah telah mahal semenjak dini. Terlebih New PX 150 versi spesial 70th Anniversary, meski sisa biayanya dapat dikatakan luar biasa. Harga Vespa PX 150 Baru Rp. 60.800.000.

Catatan:

- Harga Sepeda motor PX 150 diatas bisa berganti sewaktu- waktu

- Disetiap wilayah mungkin Harga Sepeda motor PX 150 dapat jadi berbeda

- Harga Sepeda motor PX 150 yang kita miliki ialah harga OTR area Jakarta

Piaggio mematok motornya ini dengan Harga Rp 60 jutaan buat OTR Jakarta, Tidak semacam yang kita bayangkan dimana Harga Sepeda motor PX 150 hendak dibanderol dengan harga mahal, apalagi biayanya sebanding dengan motor Gerak badan 250 cc.

Bandrol harga yang mahal ini pastinya membuat owner motor ini cumalah orang berharta yang tidak segan- segan membeli motor dengan harga mahal, sahabat ikhwan esoknya hendak diserahkan 5 opsi warna menarik ialah Mediterranean Blue( biru langit), Midnight Blue( biru dongker), Montebianco( putih), Rosso Naga( merah) serta Nero Lucido( gelap), dimana perbandingan warna tersbut tidak hendak membuat beda Harga.

Catatan Harga Sepeda motor PX 150 Diatas dapat berganti kadang- kadang betul sob, Sepeda motor PX 150 dapat jadi pemecahan buat sahabat ikhwan penggemar motor Sepeda motor tetapi mau menghindara permasalahan pada mesin bila membeli serinya yang tahun 80- an.

Sepeda motor PX 150 ada di Indonesia bermukim sahabat ikhwan tiba saja ke dealer Piaggio terdekat di kota sahabat ikhwan, begitu data menggenai Harga Sepeda motor PX 150 Serta Detail Terkini mudah- mudahan dapat berguna buat sahabat ikhwan yang lagi membutuhkan membeli motor klasik Sepeda motor.

Baca juga: Negeri di Atas Awan, Nimo Highland Bandung


Spesifikasi & Review Vespa PX

Detail Sepeda motor PX 150 yang berkapasitas mesin sebesar 150 cc ini mempunyai daya sebesar 5. 8 kW atau 6. 000 rpm. Spek Sepeda motor PX 150 memakai materi bakar Gasolin serta berjenis motor Matik.

Konsep Serta Dimensi

Yang awal kita hendak mangulas menggenai konsep serta format Sepeda motor PX 150 ini, dimana desainnya memanglah nampak menjaga seri lebih dahulu di tahun 80- an, perihal ini dapat nampak dari bagian depan hingga balik.

Apalagi buat sahabat ikhwan yang tidak ketahui asal usul Sepeda motor dapat berkata motor ini motor berumur yang menemukan inovasi, tiap perinci yang terbuat motor ini rupaya dapat membuat sahabat ikhwan seakan memutar durasi.

Apalagi panel speedometer yang dibawanya amatlah klasih tidak terdapat panel digital dan nampak amat kuno, cuma saja bentuk catnya nampak Piaggio memakai cat bermutu terbaik, list- list krome serta sebagian kombinasi krome di bermacam bagian nyata menaikkan opini mahal motor ini.

Spion yang dipakai nampak jauh dengan desainnya yang membulat sedang serupa dengan vepa di angkatan lebih dahulu, apalagi box yang terdapat di bagian dasboard nampak sedang serupa dengan konsep Sepeda motor PX tahun 80- an komplit dengan metode membukanya yang.

Dengan cara format sendiri motor ini mempunyai Jauh 1. 780 milimeter luas 750 milimeter serta tinggi 1. 370 milimeter dengan format tersbut membuat Sepeda motor PX 150 ini mempunyai berat kotor dekat 112 kilogram.

Salah satu yang buatnya berat telah tentu sebab material bodynya yang tidak menggunkan material plastik semacam motor saat ini, tidak hanya itu motor ini mempunyai jarak sumbu cakra menggapai 1. 250 milimeter, besar jok pula terhitung amat cocok buat bentuk badan badan orang Indonesia ialah 810 milimeter.

Baca juga: Resep Zuppa Soup ala Toscana

Dapur Pacu

Sepeda motor taupun Piaggio diketahui dari semenjak dahulu kala jika Sepeda motor mempunyai mesin luar biasa kuat, serta semacam tidak ingin melenyapkan hendak perihal tersbut.

Sepeda motor PX 150 tipe terkini muncul dengan mesin jenis Single cylinder air cooled 2 stroke with rotary valve induction and catalytic converter 150 cc. motor ini pjuga telah lulus percobaan Euro 3

yang meyakinkan gas pembuangannya terhitung ramah area. denganadanya bagian- bagian inti yang kita sebutkan telah nyata jika esoknya Sepeda motor PX 150 bisa membagikan penampilan powerfull tiap dikala.

Dengan memakai mesin tersbut membuat motor ini mempunyai Energi 5, 8 kw pada putaran 6. 000 Rpm serta sanggup menggapai torsi pucuk sampai titik 11, 2 Nm pada 4. 000 Rpm.

janganlah bingung bila laju dari Sepeda motor PX 150 ini akan tidak takluk saing dengan sebagian motor lain di bagian yang serupa dikelas 150 cc, buat membagikan akselerasi yang maskimal motor ini pula dibakeli dengan Four speed buku petunjuk sedang dengan cirikhas Sepeda motor dalam mengoprasikannya. hingga janganlah bingung bila bandrol Harga Sepeda motor PX 150 ini amat besar.

Interupsi Serta Kaki- Kaki

Buat sahabat ikhwan yang belum ketahui Sepeda motor sendiri memakai material Baja pada strutur Bodynya, perihal inilah yang membuat bentuk body motor ini jadi amat kokoh, buat Sepeda motor PX 150 sendiri hendak memakai bentuk bagan Monocoque, load bearing reinforced steel design sebaliknya buat suspensinya sendiri hendak memakai skuter ini hendak dibekali dengan jenis Single sided link arm design with coil spring & dual effect shock absorber.

Sedangkan itu, buat interupsi balik Sepeda motor PX 150 hendak interupsi jenis Single coil spring shock absorber with dual effect dampening. kedua tipe interupsi ini populer kokoh serta sanggup membagikan keseimbnagan yang amat bagus.

Sebaliknya buat Vlegnya sendiri hendak memakai velg berdimensi 10 inci dengan ban yang berdimensi 3. 50 pada bagian depan ataupun balik, buat penggeremannya memakai rem Stainless Steel Disc berdiameter 200 milimeter pada bagian depan serta jenis rem Drum berdiameter 150 milimeter.

Fitur

Berdialog menggenai Fitur bagi kita Sepeda motor PX 150 ini memanglah terhitung memililiki fitur yang belum dapat bersaing dengan motor lain di kategori 150 cc, perihal ini amat dimaklumi sebab Sepeda motor memperkenalkan Sepeda motor PX 150 dengan rancangan klasik motor matik tahun 80- an, tetapi Sepeda motor PX 150 ini hendak diadakan Muatan pada bagian depan yang nampak lumayan besar yang sanggup menampung benda bawaan sahabat ikhwan.

Bandrol Harga Sepeda motor PX 150 yang mahal telah pasti hendak terbayar besar dengan bidang seni yang dibawa motor ini serta tidak dapat di bagikan oleh pabrikan yang lain.

Baca juga: Kisah Sewu Dino, Bagian 8

Editor: Laila
								
    Bagikan  

Berita Terkait